Senin, 04 Maret 2019

SMK Penerbangan Angkasa Lanud Ats Siap UKK TA 2018/2019


BOGOR – Kepala Sekolah SMK Penerbangan Angkasa Lanud Atang Sendjaja  Letkol Tek Iqbal Mas Putera, S.E., menerima kunjungan Tim Verifikasi Kepala Cabang Dinas (KCD) Pendidikan Wilayah I Provinsi Jawa Barat, H. drs Tb A. Zekky Syam, M.Pd., dan Dra. Lemiawati, M.M., di ruang kerja Kepala Sekolah SMK Penerbangan Angkasa Lanud Atang Sendjaja. Sabtu (23/2).


Pada kunjungan tersebut Bpk Zekky Syam,M.Pd., mengatakan, verifikasi ini dilaksanakan untuk mengetahui kesiapan dan kelayakan kelengkapan sarana (Alat dan Bahan) dalam menghadapi Uji Kompetensi Kejuruan (UKK).
Lebih lanjut disampaikan oleh Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum SMK Penerbangan Angkasa Lanud Atang Sendjaja, Sule Suhaedi, S.T., sebelumnya verifikasi kesiapan dan kelayakan alat dan bahan UKK dilaksanakan oleh pihak eksternal dari dunia usaha atau dunia industri (DU/DI) pada hari Kamis lalu tanggal 21 Februari 2019.
“Semoga jumlah alat, teknologi serta Sumber daya Manusia guru atau pembimbing praktek agar sesuai dengan standar pedoman operasional UKK sehingga dapat memberikan hasil yang proporsional bagi siswa dan SMK Penerbangan,” ujar Zekky Syam, M.Pd.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar