Senin, 04 Maret 2019

Dewan Pengurus Ambalan Atang Sendjaja dan Ambalan Fatmawati Gudep Dilantik

BOGOR – Bertempat di Lapangan Upacara SMK Penerbangan Angkasa Bogor, dilaksanakan  pelantikan Dewan Pengurus Ambalan Atang Sendjaja dan Ambalan Fatmawati, Selasa (26/2).

Dewan Pengurus Ambalan Atang Sendjaja yang dilantik sejumlah 17 siswa sedangkan Dewan Pengurus Ambalan Fatmawati yang dilantik berjumlah 17 siswa
Usai pelaksanaan upacara pelantikan Wakasek bidang Kesiswaan Mayor Tek I Komang Dalem Surya Negara mengatakan, “Acara pelantikan Dewan Ambalan ini merupakan kegiatan lanjutan setelah diselenggarakannya Musyawarah Ambalan yang terlaksana pada hari sabtu lalu tanggal 2 februari 2019.
Lebih lanjut disampaikan Wakasek Bidang Kesiswaan bahwa Pelantikan Dewan Ambalan Atang Sendjaja dan Ambalan Fatmawati merupakan sebuah keharusan karena selain untuk mengembangkan kepemimpinan di ambalannya.
“Dewan Ambalan merencanakan dan melaksanakan program kerja berdasarkan keputusan musyawarah penegak. Mengevaluasi program dan kegiatan yg telah dilaksanakan, membicarakan adat istiadat ambalan serta memilih pengurus ambalan periode selanjutnya.” ungkap Mayor Tek I Komang Dalem Surya Negara.
Ketua Mabigus Pangkalan SMK Penerbangan Angkasa Bogor, Mayor Tek M. Iqbal Mas Putera, S.E. berharap dengan dilantiknya Dewan Ambalan yang baru, seluruh kegiatan kepramukaan di Pangkalan SMK Penerbangan Angkasa Bogor dapat berjalan lancar dan sukses serta semakin meningkatkan prestasi juga nilai positifnya bagi lingkungan sekolah, masyarakat dan bangsa indonesia.”
Hadir dalam upacara pelantikan tersebut, Ketua Kwartir Ranting Kemang, Bapak Ugan Sugandi, S.Pd., S.D., M.G., Perwakilan Dewan Kerja Ranting Kemang, Perwakilan Pramuka dari Pangkalan SMK Wiyata Mandala, SMK Borcess 1 dan 2, SMA dan SMK Yadika 7.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar