Senin, 25 Maret 2019

2 Personel Lanud Atang Sendjaja Ukir Prestasi Kasau Cup 2019

JAKARTA – Dua personel Lanud Atang Sendjaja mewakili Koopsau I mengukir prestasi
dengan membawa pulang kemenangan juara 2 menembak perorangan dan beregu dalam kejuaraan bergengsi Lomba Menembak Kasau Cup 2019 yang digelar di Lapangan Tembak Wing I Paskhas, Lanud Halim Perdanakusuma.
Dalam kejuaraan tersebut, tim menembak perorangan maupun beregu yang berhasil menyingkirkan satuan-satuan setingkat Kotama TNI AU adalah perwakilan dari Lanud Atang Sendjaja Mayor Adm Rudy Londong yang mendapat juara 2 beregu pistol dan Lettu Tek Dimas Iqbal mendapat juara 2 tembak pistol perorangan serta beregu.
Kedepan Tim Menembak Lanud Atang Sendjaja akan terus meningkatkan latihan dan kemampuan dalam menembak. Sehingga, pada event-event bergengsi mendatang Tim Koopsau I khususnya Lanud Atang Sendjaja akan berhasil memboyong kemenangan dan disegani.
Pada kesempatan tersebut, Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., saat membuka secara resmi kejuaraan lomba tembak Kasau Cup 2019 mengatakan bahwa, kegiatan lomba ini menjadi salah satu wujud pembinaan bagi prajurit TNI AU di bidang kemampuan dan ketangkasan menggunakan senjata sebagai upaya meningkatkan profesionalisme prajurit sekaligus mencari bibit atlet petembak di lingkungan TNI AU.
Kasau berharap kegiatan lomba tembak Kasau Cup 2019 yang dilaksanakan dapat muncul atlet petembak baru yang nantinya dapat mewakili TNI AU dalam berbagai event perlombaan.
Disela-sela kegiatan tersebut Panglima Komando Operasi TNI AU I Marsekal Muda TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., menyampaikan salam hormat dan ucapan terima kasih kepada Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Erwin B Utama beserta staf perwira Lanud Atang Sendjaja yang telah memberikan support dalam pelaksanaan kejuaraan menembak Kasau Cup 2019.
“Sehingga Koopsau I mendapatkan hasil yang memuaskan dan membanggakan,” ujar Pangkoopsau I.
Kejuaraan lomba tembak memperebutkan Piala Kasau ini merupakan salah satu rangkaian peringatan HUT ke-73 dengan materi yang diperlombakan meliputi menembak pistol eksekutif, pistol perorangan, pistol beregu antar kotama, senapan perorangan dan senapan beregu antar kotama yang diikuti satuan Mabesau, Kohanudnas, Koopsau I, Koopsau II, Koopsau III, Kodiklatau, Koharmatau, AAU, Seskoau, Korpaskhasau dan Puspomau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar