Senin, 04 Maret 2019

Hanmars Warnai Minggu Militer di Lanud Atang Sendjaja

Bogor – Seorang Prajurit haruslah selalu menjaga soliditas dan kedisiplinan serta harus selalu menjaga kebersamaan dalam setiap jalankan tugas kesehariannya. Kegiatan Hanmars minggu militer merupakan program TNI AU yang harus dilaksanakan untuk memelihara kemampuan fisik prajurit, kedisplinan dan soliditas Lanud Atang Sendjaja.

Demikian disampaikan Kasi Kamhanlan Lanud Atang Sendjaja Letkol Pas Agus Sutopo.S.Pd setelah pelaksanaan apel pagi di Main Apron Lanud Atang Sendjaja. Jumat (1/3).
“Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan seluruh prajurit. Selain itu juga untuk mengingat dan melatih ulang ilmu-ilmu dasar kemiliteran dan kemampuan sebagai aparatur keamanan dengan tidak melupakan ilmu dasar keprajuritan”, ujar Letkol Pas Agus Sutopo.S.Pd.
Lebih lanjut Kasi Kamhanlan Lanud Atang Sendjaja Letkol Pas Agus Sutopo.S.Pd mengatakan bahwa selain tugas kewilayahan, Prajurit Lanud atang Sendjaja juga melaksanakan rutinitas harian sesuai fungsi dan bidang masing-masing.
“Para prajurit agar tetap memelihara dan menguasai pengetahuan dasar keprajuritan serta menjaga kesiapan kondisi fisiknya, sehingga tugas pokok dapat dicapai dengan maksimal juga kemampuan perorangan tetap terpelihara sebagai kegiatan dasar guna menciptakan prajurit yang profesional, militan dan inovatif,” ungkap Kasi kamhanlan Lanud Ats.
Kegiatan Hanmars yang di pimpin Kasi Kamhanlan Lanud Atang Sendjaja Letkol Pas Agus Sutopo.S.Pd ini, juga diikuti para Kepala Dinas Lanud Atang Sendjaja,Perwira, Bintara,Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil Lanud Atang Sendjaja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar