Senin, 18 Maret 2019

Dukung Gerakan Indonesia Bersih, Personel Lanud Atang Sendjaja Bersihkan Lingkungan Perkantoran

 Dalam rangka mendukung dan mensukseskan gerekan Indonesia Bersih
yang dilaksanakan secara serentak di Indonesia, personel Lanud Atang Sendjaja melaksanakan kegiatan kebersihan lingkungan perkantoran pada hari ini, Jumat (15/3).
Kepala Dinas Logistik Lanud Atang Sendjaja, Kolonel Tek Amin Rahardjo, dalam pengarahannya sebelum pelaksanaan kebersihan mengatakan bahwa Kebersihan lingkungan sangat penting bagi manusia. “Lingkungan yang bersih harus menjadi budaya apalagi bagi kita yang selalu melaksanakan pekerjaan di kantor karena hal itu tidak bisa terpisahkan dalam kehidupan kita manusia.
Lebih lanjut disampaikan Kadislog Lanud Atang Sendjaja menjaga kebersihan lingkungan sama artinya menciptakan lingkungan yang sehat, bebas dari kotoran, seperti debu, sampah dan bau yang tidak sedap. “Dengan lingkungan yang sehat, kita tidak akan mudah terserang berbagai penyakit”, ujar Kadislog Lanud Atang Sendjaja.
“Kebersihan lingkungan juga sangat berpengaruh terhadap kenyamanan, keindahan dan keasrian lingkungan yang nantinya bermuara pada kedamaian. Semua ini dapat kita raih dengan melakukan perbuatan kecil dan sederhana, mulai dari menjaga kebersihan lingkungan di sekitar tempat kita bekerja, ” ungkap Kolonel Tek Amin Rahardjo S.T.
Gerekan kebersihan nasional ini akan dilaksanakan dua hari, dimana pada hari Jumat ini di laksanakan di lingkungan perkantoran, dan akan dilanjutkan lagi pada hari Minggu tanggal 17 Maret 2019. “Hari Minggu, kita akan laksanakan lagi bersama-sama dengan masyarakat untuk melakukan pembersihan di komplek pemukiman”, pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar