Senin, 04 Maret 2019

Selain Sehat, Terima Informasi Penawaran Rumah Bersubsidi

BOGOR – Untuk menjalin keakraban antara pimpinan dengan stafnya, sekaligus menjaga stamina dan kebugaran tubuh, Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Erwin B. Utama beserta para pejabat dan personel Lanud Atang Sendjaja melaksanakan gowes Bersama

dengan mengambil start dari Halaman kantor Dinas Personel Lanud Atang Sendjaja, Jumat (22/2).
Secara beriringan, peserta gowes melaju di jalan dengan mengikuti rute yang telah ditentukan. Selain untuk kesehatan, gowes kalai ini juga bertujuan untuk mendapatkan informasi melalui sosialisasi tentang perumahan non dinas bersubsidi yang ditawarkan oleh pengemban. Sebuah peluang bagi anggota Lanud Atang Sendjaja yang belum memiliki rumah sendiri untuk bisa memilikinya.
“Memiliki rumah sendiri adalah dambaan setiap anggota TNI AU, termasuk anggota Lanud Atang Sendjaja, guna memperoleh kenyaman hidup, namun impian itu menjadi sulit terwujud mengingat untuk bisa membelinya secara tunai sangatlah berat karena tingginya harga jual yang ditawarkan”, ungkap Komandan Lanud Atang Sendjaja, Marsma TNI Erwin B. Utama yang ditemui di lokasi pelaksanaan sosialisasi.
“Ya, alhamdulillah, Kepala Staf Angkatan Udara, Marsekal TNI Yuyu Sutisna, sesuai arahannya pada pelaksanaan Rapat Koordinasi Teknis Personel (Rakornispers) tahun 2019 beberapa waktu lalu, telah mencanangkan program 2000 rumah non dinas untuk anggota TNI Angkatan Udara dengan memanfaatkan Tabungan Wajib Perumahan (TWP), sehingga ini sangat membantu anggota untuk dapat memiliki rumah sendiri”, jelas Marsma TNI Erwin B. Utama.
Hal senada disampaikan oleh Kepala Dinas Personel Lanud Atang Sendjaja, Kolonel Pnb R.E. Kargono, bahwa untuk mendukung program Kasau tersebut, melalui Dinas Personel Lanud Atang Sendjaja, para pengemban diberikan kesempatan untuk menawarkan rumah bersubsidi.
“Kami memberikan kesempatan kepada para pengemban menawarkan rumah bersubsidi kepada anggota Lanud Atang Sendjaja, yang proses pembayarannya menggunakan program TWP, dan saat ini kami menerima sosialisasi dari salah satu pengemban yang menawarkan rumah bersubsidi, dan nanti ada yang lainnya juga, sehingga anggota memiliki banyak referensi sebelum memutuskan mengambil rumah yang pembayarannya menggunak program TWP tersebut”ujar Kolonel Pnb R.E. Kargono.
“Jadi untuk menuju ke lokasi perumahan yang ditawarkan, kami bersepeda, selain untuk kesehatan sekaligus dapat melihat dari dekat kondisi rumah yang dibangun dan menerima penjelasan (sosialisasi ) dari pengembang, sehingga anggota mendapatkan gambaran dan bila berminat dapat dibeli dengan menggunakan program TWP”, pungkas Kadispers.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar