Senin, 04 Maret 2019

Danlanud Awasi Langsung Seleksi PPDB SMA Pradita Dirgantara di Lanud Atang Sendjaja


BOGOR – Setelah melalui tahap sosialisasi tentang SMA Pradita Dirgantara termasuk proses Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) kepada sejumlah sekolah SMP favorit
, lebih khusus bagi peserta didik kelas IX SMP di wilayah Bogor, Provinsi Jawa Barat, serta melaksanakan verifikasi terhadap pendaftar, maka sebanyak 9 calon peserta seleksi PPDB SMA Pradita Dirgantara dinyatakan berhak untuk mengikuti tes di tingkat daerah yang dilaksanakan di Baseops Lanud Atang Sendjaja. Minggu (17/2).
Tes Daerah dimulai pada pukul 07.30 WIB dengan tiga mata pelajaran yang diujikan yaitu Matematika, IPA dan Bahasa Inggris, dengan alokasi waktu yang sudah ditentukan panitia pusat.
Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Erwin B Utama mengawasi langsung pelaksanaan tes yang didampingi oleh para kepala Dinas dan pengurus Yasarini cabang Lanud Atang Sendjaja.
Pada kesempatan tersebut, Danlanud Atang Sendjaja menyampaikan bahwa saat ini ada sebanyak 9 calon peserta seleksi PPDB SMA Pradita Dirgantara yang mengikuti tes daerah.
“Kita berharap agar dari ujian yang dilaksanakan ini, semuanya bisa lulus sebagai perwakilan dari wilayah Bogor provinsi Jawa Barat untuk dikirim mengikuti tahap berikutnya di Solo,” ujar Danlanud Ats.
“Kepada adik-adik yang masih duduk di kelas 1 dan kelas 2 SMP, bagi yang berminat di tahun-tahun berikutnya untuk masuk ke sekolah unggulan milik TNI AU diharapkan dapat mempersiapkan diri dari sekarang dengan belajar sungguh-sungguh serta terus berdoa kepada Tuhan YME,” himbau Danlanud Ats.
Sembilan peserta tes daerah ini berasal dari berbagai Sekolah Menengah Pertama unggulan yang ada di wilayah Bogor. Antara lain, SMPN 1 Bogor,  SMPN 2 Bogor,  SMPN 3 Bogor,  SMPN 4 Bogor,  dan SMP Islam Al Azhar 28 Cibinong Bogor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar