Senin, 18 Maret 2019

Latihan Satuan Terpadu Manyar Terampil T.A 2019 Ditutup

BOGOR – Komandan Lanud Atang Sendjaja, Marsma TNI Erwin B. Utama
secara resmi menutup “Latihan Satuan Terpadu, Manyar Terampil Tahun 2019”. Upacara penutupan ditandai dengan penanggalan tanda peserta latihan dari Lettu Pnb Misbahul Khoir Bi Fadillah dan Lettu Pnb Indra Sakti Kusuma, S.T. Han, bertempat di Main Appron Lanud Atang Sendjaja Bogor, Jumat (15/3).
Dalam sambutannya, Komandan Lanud Atang Sendjaja mengatakan, bahwa dengan selesainya pelaksanaan latihan ini, tentu pengetahuan dan pengalaman kita telah bertambah selangkah lebih maju.
“Ini merupakan modal yang  sangat berharga, baik untuk pelaksanaan latihan pada jenjang yang lebih tinggi maupun dalam menghadapi tugas-tugas di masa mendatang,” ujar Marsma TNI Erwin. B. Utama.
Danlanud Atang Sendjaja menilai bahwa banyak kemajuan yang dicapai pada pelaksanaan latihan tahun 2019 ini.
“Saya menilai bahwa banyak kemajuan dan keberhasilan yang dicapai pada pelaksanaan latihan ‘Manyar Terampil’ tahun 2019 ini, tentu ini tidak terlepas dari factor koordinasi dan kerjasama yang baik antar korlap maupun korlap dengan peserta dan berbagai unsur lain yang terlibat. Dan ini harus terus dipertahankan dan ditingkatkan pada pelaksanaan latihan-latihan selanjutnya, maupun dalam pelaksanaan tugas satuan setiap hari,” ungkap Danlanud Atang Sendjaja.
Lebih lanjut Komandan Lanud Atang Sendjaja mengharapkan prestasi tersebut nantinya dapat lebih ditingkatkan lagi, sehingga waktu demi waktu profesionalitas terus ditunjukan. Sehingga, akan semakin siap dalam menghadapi setiap beban tugas, baik yang diterima dari komando atas, satuan samping, maupun yang menjadi tugas pokok, dengan segala tantangannya.
Pada kesempatan tersebut Komandan Lanud menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan “Latihan Satuan Terpadu, Manyar Trampil Tahun 2019”.
“Saya menyampaikan selamat disertai ucapan terima kasih kepada seluruh Kolat, peserta latihan dan semua pihak yang terlibat atas terlaksananya latihan ini. Terima kasih untuk semangat dan disiplin yang telah kalian perlihatkan dengan penuh kesungguhan hati,” pungkas Marsma TNI Erwin B. Utama.
Hadir dalam penutupan tersebut, Komandan Wing Udara 4 Lanud Atang Sendjaja Kolonel Pnb Muzafar, para Kepala Dinas, Komandan Satuan, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud Atang Sendjaja serta peserta Latihan Satuan Terpadu Manyar Terampil Tahun 2019.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar