Senin, 04 Februari 2019

Presiden RI Kuker Ke Bekasi Melalui Lanud Atang Sendj

Bogor --- Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Erwin B. Utama menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo yang melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Bekasi, melalui Lanud Atang Sendjaja dengan menggunakan Helikopter TNI Angkatan Udara, Rabu (30/1).

Agenda kunjungan kerja Presiden RI yang didampingi Mentri PUPR, Basuki Hadimuljono, dan Mentri Perhubungan, Budi Karya Sumadi serta Setmilpres, Marsda TNI Trisno Hendradi, ke Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat (Jabar), adalah ke beberapa desa di Kecamatan Muara Gembong untuk melaksanakan kegiatan panen raya udang, vaname program perhutanan sosial, serta beberapa agenda lainnya termasuk peninjauan penyambungan listrik gratis ke beberapa rumah warga.

Dalam kunjungan kerjanya, Presiden RI menggunakan pesawat Helikopter VVIP Super Puma TNI AU dari Skadron Udara 45, serta didukung oleh pesawat Helicopter Super Puma dari Skadron Udara 6 dan pesawat Helicopter Ec. 725 Caracal dari Skadron Udara 8 Lanud Atang Sendjaja.

Hadir dalam penyambutan Presiden RI di Lanud Atang Sendjaja, Komandan Korem 061 Suryakencana Bogor, Kol Inf Muhammad Hassan,SH, Kapolres Bogor, AKBP A.M Dicky, serta para Pejabat Lanud Atang Sendjaja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar