Selasa, 11 Juli 2017

TK. Angkasa Lanud Ats Mengalami Pergantian Kepemimpinan Sekolah



Keterangan gambar: Ketua Yasarini Cabang Lanud Atang Sendjaja, Ny. Irwan Is. Dunggio saat menyampaikan sambutan pada acara serahterima Kepala Sekolah TK.Angkasa Lanud Ats dari Ibu Novi kepada Ibu Desy Reswati Nuryatin, Selasa (11/7).
Lanud Atang Sendjaja, Senin (11/7) 

Pergantian kepemimpinan baik dalam organisasi, lembaga, atau institusi apapun merupakan hal yang biasa terjadi. Demikian juga dengan kepemimpinan tingkat sekolah Taman Kanak-kanak (TK). Terkait dengan hal tersebut, pada hari ini, Selasa (11/7), Kepala Sekolah TK. Angkasa Lanud Atang Sendjaja diserahterimakan dari Ibu Novi kepada ibu Desy Reswati Nuryatin. Pelaksanaan serahterima kepemimpinan di sekolah TK. Lanud Atang Sendjaja dipimpin langsung oleh Ny. Irwan Is. Dunggio., sebagai Ketua Yasarini Cabang Lanud Atang Sendjaja, bertempat di kantor Yasarini Lanud Atang Sendjaja.

Dalam sambutannya, Ny. Irwan Is. Dunggio mengatakan bahwa pergantian pimpinan seperti ini bukanlah sesuatu hal yang baru, akan tetapi merupakan peristiwa biasa yang dilaksanakan secara terencana, teratur dan berkesinambungan guna mendinamisasikan organisasi dengan mendayagunakan sumber daya manusia seoptimal mungkin. “Untuk organisasi Yasarini, pergantian pimpinan merupakan ketentuan dari pedoman penyelenggaraan dan pengelolaan pendidikan di lingkungan Yayasan Ardhya Garini,  yang dimaksudkan untuk membawa suasana segar dan kegairahan kerja yang nantinya diharapkan dapat mendorong keberhasilan pelaksanaan tugas”, lanjut Ny. Irwan Is. Dunggio.

“Seperti kita ketahui bersama, tuntutan pendidikan khususnya untuk usia dini sangat diperlukan dan harus mendapatkan perhatian penting, karena pada saat usia dini tersebut anak-anak memerlukan transformasi pengetahuan yang baik, agar kelak di kemudian hari anak-anak siap menjadi generasi penerus yang handal, beriman dan bertakwa, serta memiliki semangat kompetitif hidup yang positif”, terang Ny. Irwan Is. Dunggio. “Oleh karena itu, faktor kepemimpinan termasuk didalamnya para guru yang mendidik anak-anak tersebut merupakan hal yang sangat penting bagi penciptaan generasi-generasi masa depan yang handal, ungkap Ketua Yasarini Cabang Lanud Ats.

“Saya selaku ketua dan atas nama pengurus Yasarini cabang Lanud Atang Sendjaja mengucapkan terima kasih kepada ibu novi yang selama ini telah melaksanakan tugas sebagai kepala sekolah dan menunjukkan prestasinya. Semoga prestasi dan keberhasilan yang sudah ibu tunjukkan ketika memimpin sebagai kepala sekolah, terus ibu lakukan selama ibu mengabdi sebagai guru di sini.   Kepada ibu Desy Reswati Nuryatin, saya ucapkan selamat atas kesempatan yang diberikan kepada ibu untuk memimpin TK. Angkasa ini. Saya yakin ibu akan mampu melakukan yang terbaik dan dapat menindaklanjuti hal-hal baik yang telah dilaksanakan oleh kepala sekolah sebelumnya.  

Hadir dalam acara serah terima jabatan Kepala Sekolah TK. Angkasa Lanud Ats, Pengurus Yasarini Cabang Lanud Atang Sendjaja, para kepala sekolah dari sekolah-sekolah yang berada dibawah Yasarini Cabang Lanud Atang Sendjaja, serta pengrus PIA Ardhya Garini Cabang 3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar