Senin, 03 Juli 2017

Pelepasan 20 Personel Lanud Atang Sendjaja Untuk Mengikuti TMMD




Keterangan gambar: Kadisops Lanud Atang Sendjaja, Kolonel Pnb. Muzafar ketika memberikan pengarahan dan pelepasan peserta TMMD dari Lanud Atang Sendjaja (atas), Kadisops Lanud Ats menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada personel Lanud Ats peserta TMMD (bawa),  Senin (3/7)
Lanud Atang Sendjaja, Senin (3/7) 

Dalam rangka kemanunggalan antara TNI dan masyarakat, maka dilaksanakan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilakukan disesuaikan dengan lokasi desa yang menjadi sasaran pelaksanaan TMMD tersebut. Terkait dengan itu, untuk  pelaksanaan TMMD tahun 2017 ini salah satu sasaran lokasi pelaksanaan TMMD adalah di Desa Tegal Buled Sukabumi Selatan.

Untuk mendukung suksesnya pelaksanaan TMMD tersebut, Lanud Atang Sendjaja Bogor mengirimkan 20 orang personel sesuai kebutuhan yang dialokasikan. TMMD akan dibuka dan mulai dilaksanakan tanggal 4 Juli 2017. Karena itu, hari ini Senin (3/7), personel Lanud Atang Sendjaja yang akan mengikuti TMMD dilepaskan oleh Kepala Dinas Operasi Lanud Atang Sendjaja, Kolonel Pnb Muzafar, bertempat di Aula Iskandar Lanud Atang Sendjaja.

Dalam pengarahannya, Kadisops Lanud Atang Sendjaja mengingatkan kepada seluruh personel peserta TMMD agar selama pelaksanaan TMMD dapat berbaur secara langsung dengan masyarakat desa dan personel TNI dari satuan yang lain. “Selama kegiatan, perhatikan keamanan masing-masing dan peralatan yang digunakan, tetap menjaga citra TNI Angkatan Udara khususnya Lanud Atang Sendjaja, serta hindari diri dari perbuatan-perbuatan yang dapat menimbulkan keresahan di masyarakat”, terang Kadisops Lanud Atang Sendjaja.

Tim TMMD Lanud Atang Sendjaja dipimpin oleh Mayor Tek Sumarsono yang sehari-harinya bertugas sebagai staf Pembinaan Potensi Kedirgantaraan (Binpotdirga) Lanud Atang Sendjaja, dibantu oleh Peltu Agus, staf Logistik Lanud Atang Sendjaja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar