Rabu, 19 Juli 2017

Casis Bintara Panda Lanud Ats Jalani Pemeriksaan Kesehatan



Keterangan gambar: Casis Bintara Panda Lanud Ats sementara menjalani pemeriksaan kesehatan tahap pertama, diantaranya adalah pemeriksaan gigi, Rabu (19/7).

Lanud Atang Sendjaja, Kamis (20/7)

Calon siswa bintara yang mendaftar mengikuti seleksi melalui panitia seleksi Lanud Atang sendjaja, hari ini Rabu (19/7) menjalani pemeriksaan kesehatan, yang merupakan salah satu dari tahapan seleksi, dilaksanakan di Rumah Sakit dr. Hassan Toto Lanud Atang Sendjaja.

Pemeriksaan kesehatan yang dilakukan meliputi dua tahap pemeriksaan. Tahap pertama, pemeriksaan kesehatan yang dilakukan terdiri dari pemeriksaan fisik, bedah, gigi, mata, dan Telinga, Hidung dan Tenggorokan (THT). Sedangkan pemeriksaan kesehatan tahap kedua, pemeriksaan yang dilakukan meliputi pemeriksaan jantung (EKG), pemeriksaan paru-paru (Rontgen), dan laboratorium.

Sebanyak 256 casis bintara yang mendaftar mengikuti seleksi lewat Panda Lanud Atang Sendjaja, berlomba dan berupaya melakukan yang terbaik untuk memperebutkan jumlah kuota yang akan diberangkatkan dari Panda Lanud Atang Sendjaja guna mengikuti seleksi tingkat pusat.

Pilihan-pilihan yang terbaik yang akan disiapkan oleh panda Lanud Ats dari para pendaftar yang ada, karena itu proses seleksi termasuk seleksi kesehatan dilaksanakan secara ketat namun transparan sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan dari tingkat pusat terkait pengadaan personel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar