Selasa, 18 Juli 2017

Ketua Umum Yasarini Bergembira Bersama Anak PAUD Mutiara Bangsa



Keterangan gambar: Ketua Umum PIA AG sekaligus Ketua Umum Yasarini, Ny. Hadi Tjahjanto didampingi Kasau berkunjung ke PAUD Mutiara Bangsa Satuan Denbravo 90 dan disambut gembira oleh anak-anak PAUD, Senin (17/7).


Lanud Atang Sendjaja, Minggu (18/7)

Ketua Umum PIA Ardhya Garini sekaligus Ketua Umum Yayasan Ardhya Garini (Yasarini), Ny. Hadi Tjahjanto bersama-sama dengan Kepala Staf Angkatan Udara, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto yang melaksanakan kunjungan kerja ke Satuan Denbravo 90 Rumpin Bogor, berkesempatan mengunjungi sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Mutiara Bangsa PIA Bravo.

Kunjungan dan kehadiran Ketua Umum Yasarini tersebut menunjukan bahwa komitmen dan keinginannya yang tinggi untuk memajukan lembaga-lembaga pendidikan khususnya di bawah pengelolaan Yasarini yang berada di lingkungan TNI Angkatan Udara selalu jadi prioritas. Perhatiannya terhadap peningkatan mutu pendidikan dan anak didik sangat tinggi, karena dengan pendidikan yang baik, akan menghasilkan anak didik yang memiliki kualitas, tetapi juga moral yang baik.


Kehadiran Ny. Hadi Tjahjanto yang didampingi oleh Kasau ke PAUD Mutiara Bangsa, disambut dengan sukacita dan kegembiraan baik oleh anak-anak PAUD, juga guru-gurunya. Dengan lagu yang dinyanyikan seadanya namun memiliki semangat dan makna yang dalam bahwa mereka punya harapan untuk tumbuh menjadi anak-anak yang cerdas, mutiara-mutiara bangsa yang kelak meneruskan perjuangan bangsa Indonesia.

Tampak Kasau dan Ketua Umum Yasarini sangat gembira mendapatkan sambutan meriah dari anak-anak PAUD. Anak-anak tersebut disalami satu persatu sebagai bentuk kepedulian seorang pemimpin kepada anak-anaknya. Sukses dan tumbuh kembang selalu anak-anak dan pendidikan PAUD Mutiara Bangsa PIA Bravo Satuan Denbravo 90 Rumpin Bogor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar