Jumat, 07 Juli 2017

Donor Darah dan Sunatan Massal Mengawali Kegiatan Hari Bakti TNI AU di Lanud Ats



Keterangan gambar: Rapat Panitia Hari Bakti Angkatan Udara yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Personel Lanud Ats, Kolonel Pnb. Andi F. Picaulima, S.Sos., yang menjadi Ketua Paniti Hari Bakti Angkatan Udara di Lanud Ats. 
Lanud Atang Sendjaja, Selasa (7/7) 

Bulan Juli merupakan bulan yang bersejarah bagi TNI Angkatan Udara, karena pada bulan tersebut gugur prajurit-prajurit terbaik TNI Angkatan Udara ketika melaksanakan misi kemanusiaan. Oleh sebab itu, bulan Juli ditetapkan sebagai bulan bakti TNI Angkatan Udara yang puncak pelaksanaannya pada setiap tanggal 29 Juli yang dikenal dengan Hari Bakti Angkatan Udara. Wujud dari bakti TNI Angkatan Udara, maka salah satu kegiatan yang dilaksanakan adalah bakti sosial.

Pangkalan Udara Atang Sendjaja dalam merayakan bulan bakti Angkatan Udara melakukan serangkaian kegiatan bakti sosial yang akan difokuskan kepada masyarakat Bogor. Dalam rapat panitia Hari Bakti TNI Angkatan Udara yang diketuai oleh Kepala Dinas Personel Lanud Atang Sendjaja, Kolonel Pnb. Andi F. Picaulima, S.Sos., telah disepakati untuk melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa Donor Darah dan Sunatan Massal. “Saat ini kita fokus untuk melaksanakan dua kegiatan sosial berupa donor darah dan sunatan massal, selain kegiatan bakti sosial lainnya yang akan melibatkan masyarakat sekitar”, terang Kolonel Pnb. Andi F. Picaulima, S.Sos. “Karena itu, lanjut Kadispers, agar segera dilakukan sosialisasi kepada masyarakat, dan semua unsur yang terlibat supaya menyiapkan pelaksanaannya sehingga dapat terlaksana secara maksimal”.

Kegiatan donor darah dan sunatan massal akan ditangani langsung oleh Rumah Sakit dr. M.Hassan Toto Lanud Atang Sendjaja. “Kegiatan donor darah dan sunatan massal akan kita laksanakan tanggal 12 Juli 2017 dan kita pusatkan di aula Iskandar Lanud Atang Sendjaja,” terang Kepala Rumah Sakit dr. M. Hassan Toto, Letkol Kes. dr. Ngudiarto.

Pelaksanaan bakti sosial yang akan dilaksanakan, diselenggarakan oleh panitia hari bakti Angkatan Udara Lanud Atang Sendjaja, bekerjasama dengan Pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar