Jumat, 26 Mei 2017

LANUD ATANG SENDJAJA MELAKSANAKAN ISTIGHOSHA DAN DOA BERSAMA



Keterangan gambar: Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos., beserta Habib Noval, Komandan Wingdikum Kolonel Pnb Zulfahmi, Kadislog dan Kadisops Lanud Ats Kolonel, Muspika dan para Dansat pada acara istighosha dan doa bersama di Lanud Atang Sendjaja.

Lanud Atang Sendjaja, Jumat (26/5)



       Bertempat di Hanggar 1 Skadron Udara 6, Lanud Atang Sendjaja menyelenggarakan Istighosha dan doa bersama. Dalam sambutannya sebelum pelaksanaan istighosha dan doa bersama, Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos., mengatakan bahwa tujuan pelaksanaan acara ini, yang pertama adalah untuk mendoakan keselamatan kita bersama dalam melaksanakan tugas negara yang dibebankan kepada kita. Bahwa tugas yang kita emban bersama bukanlah tugas yang ringan, sementara kita semua adalah manusia biasa yang memiliki kekurangan dan keterbatasan. Oleh sebab itu, kita selalu berdoa agar diberikan kekuatan, keselamatan dan kesuksesan dalam melaksanakan tugas-tugas yang dipercayakan kepada kita, ungkapnya.

     Tujuan yang kedua dari pelaksanaan istighosha dan doa bersama ini, lanjut Danlanud Atang Sendjaja, adalah terkait dengan bulan ramahdan, yang insya Allah besok kita sudah mulai melaksanakan ibadah puasa, karena itu kita doakan bersama agar bagi seluruh personel TNI AU dan masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa di bulan ramadhan ini dapat berjalan dengan baik dan aman.

     Terlepas dari itu semua, kita adalah bagian dari masyarakat bangsa Indonesia yang mempunyai kewajiban untuk mendukung dan selalu mendoakan bangsa ini agar terhindar dari perpecahan. Kita harus bersama-sama dengan seluruh elemen masyarakat menjaga dan memelihara keutuhan serta ketentraman bangsa ini sehingga bangsa ini tetap bersatu dan tidak terpecah-pecahkan, ungkap Danlanud Ats. Pada kesempatan ini, sebagai Danlanud Ats, saya mengajak seluruh personel Lanud Ats agar kita semua dapat bekerja bersama-sama demi kemajuan Lanud Atang Sendjaja secara khusus dan TNI Angkatan Udara secara umum, kata Danlanud Ats mengakhiri sambutannya.  

     Hadir dalam acara istighosha dan doa bersama Habib Noval yang sekaligus memimpin pelaksanaan istighosha dan doa bersama, Komandan Lanud Ats Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos., beserta istri, Danwing 4 Lanud Ats Kolonel Pnb Hendro Arief H, S.Sos., beserta istri, Komandan Wingdikum Kolonel Pnb. Zulfahmi, para Kadis beserta istri, Muspika,  para Komandan satuan beserta istri, seluruh perwira staf dan anggota Lanud Atang Sendjaja serta Wingdikum dan jajarannya.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar