Senin, 22 Mei 2017

30 Orang Casis Tamtama Gel. I Panda Lanud Atang Sendjaja Diberangkatkan



Keterangan gambar: Kadispers Lanud Ats Kolonel Pnb. A.F. Picaulima, S.Sos., menyampaikan pesan sekaligus melepaskan keberangkatan casis tamtama gelombang I sejumlah 30 orang ditambah 2 orang pendukung. 


Lanud Atang Sendjaja, Kamis (21/5) 

Setelah menjalani seluruh proses seleksi tingkat panitia daerah Lanud Atang Sendjaja Bogor, 30 casis Tamtama gelombang I yang lulus semua tahapan seleksi daerah diberangkatkan ke Lanud Adi Soemarmo Solo Jawa Tengah guna mengikuti seleksi tingkat panitia pusat.




Bertempat di halaman kantor Dinas Personel Lanud Atang Sendjaja, Minggu (21/5), ke 30 orang casis tamtama beserta 2 orang personel pendamping dari Dinas Personel Lanud Atang Sendjaja yaitu Pembantu Letnan Satu (Peltu) Wasisto dan Sersan Dua (Serda) Rifki, dilepas oleh Kepala Dinas Personel Lanud Atang Sendjaja Kolonel Pnb. A.F. Picaulima, S.Sos. “Jagalah keamanan diri dan perlengkapan yang digunakan selama dalam perjalanan, dan setiba nanti di Lanud Adi Soemarmo, ikutilah seluruh proses seleksi tingkat panitia pusat dengan baik serta lakukan secara maksimal”, pesan Kadispers Kolonel Pnb. A.F. Picaulima, S.Sos. Kita berharap, lanjutnya, kalian yang merupakan pilihan terbaik hasil seleksi tingkat panda Lanud Atang Sendjaja sejumlah 30 orang ini dapat lulus 100%. Kemungkinan tersebut dapat terwujud apabila kalian mengikuti seleksi dengan sungguh-sungguh dan melakukan yang terbaik selama menjalani seleksi tingkat pusat. Ikutilah seleksi dengan penuh semangat dan hindari diri dari tindakan-tindakan negatif yang akan berakibat pada kerugian diri sendiri. Ingat, ada harapan besar dari para orang tuamu untuk keberhasilanmu, ungkapnya. Namun kalaupun ada yang mengalami kegagalan, tidak perlu kecewa dan putus asa, sebaliknya harus dapat diterima dengan lapang dada dan melihatnya sebagai sebuah kesuksesan yang tertunda, demikian pesan Kadispers Lanud Ats, Kolonel Pnb. A.F. Picaulima, S.Sos.  




Tidak ada komentar:

Posting Komentar