Senin, 29 Mei 2017

Dapatkan Ta’jil Murah Dan Bersih Selama Ramadhan



Keterangan gambar: Ketua PIA AG Cabang 3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja, Ny. Irwan Is. Dunggio foto bersama pengurus PIA AG Lanud Ats sesaat setelah pencanangan kegiatan penjualan Ta’jil murah dan bersih, Sabtu (27/5).

Lanud Atang Sendjaja, Minggu (28/5) 

Bulan suci ramadhan adalah bulan yang penuh berkah. Selain pahala dari menjalankan ibadah puasa, membantu memudahkan orang yang berpuasa mendapatkan makanan berbuka puasa juga adalah bagian dari hidup berbagi di bulan suci ramadhan. Inilah yang dilakukan oleh Pengurus PIA Ardhya Garini (PIA AG) Cabang 3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja.

Dibawah kepemimpinan Ketua PIA AG Cabang 3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja, Ny. Irwan Is. Dunggio, PIA AGLanud Ats melaksakan penjualan Ta’jil murah dan bersih. Lokasi penjualan berada di komplek perumahan Lanud Atang Sendjaja, tepatnya di depan Rumah Sakit Dr. M. Hassan Toto Lanud Atang Sendjaja. Selain lokasinya luas, juga nyaman dan mudah terjangkau oleh seluruh warga masyarakat, baik yang berdomisili di komplek Lanud Ats maupun masyarakat yang berada di luar komplek Lanud Ats.


Menurut pengurus PIA AG Cabang 3/Daerah I Lanud Ats melalui Ketua Seksi Ekonomi, Ny. A.F. Picaulima, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian pengurus PIA AG Lanud Ats dalam membantu masyarakat yang sementara berpuasa mendapatkan kebutuhan berbuka puasa. “Tujuan kita adalah membantu dan memudahkan masyarakat mendapatkan kebutuhan untuk berbuka puasa, baik dalam bentuk makanan maupun minuman”, ungkap Ketua Seksi Ekonomi PIA AG Lanud Ats, Ny. A.F. Picaulima. Ketika ditanya soal keuntungan dari kegiatan ini, apakah ada target yang ingin dirahi, Ny. A.F. Picaulima mengatakan bahwa “ini murni untuk membantu masyarakat sehingga tidak ada target keuntungan yang ingin diperoleh”. Harganya sangat terjangkau oleh seluruh lapisan masyarakat, bisa kok dibuat perbandingan dengan tempat-tempat lain yang melakukan kegiatan yang sama, imbuhnya.

“Selain harganya yang sangat terjangkau, lanjut Ny. A.F. Picaulima, hal lain yang kami utamakan dari penjualan ini adalah soal kebersihannya. Semua jualan di sini bersih, juga sehat dan halal. Semua ini dikerjakan sendiri oleh ibu-ibu PIA AG Lanud Ats yang memiliki tingkat kemampuan masak yang tinggi, mereka berasal dari setiap ranting PIA AG Lanud Ats di satuan-satuan yang ada di Lanud Atang Sendjaja, sehingga kualitas dan kebersihannya sangat terjamin”, komentar Ny. A.F. Picaulima di sela-sela kesibukannya mengatur ibu-ibu PIA AG Lanud Ats yang berjualan dan sekali-sekali turut menawarkan dagangan kepada para pembeli.

Penjualan ta’jil murah dan bersih ini digagas oleh Ketua PIA AG Cabang 3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja, Ny. Irwan Is. Dunggio., yang belum lama ini menjabat sebagai Ketua PIA AG Lanud Ats, suatu gagasan yang sangat bagus dan baru pada masa kepemimpinannya, kegiatan ini pertama kali dilaksanakan di Lanud Ats. “Mudah-mudahan di tahun-tahun selanjutnya, kegiatan seperti ini tetap dilanjutkan karena sangat bermanfaat bagi masyarakat”, ungkap seorang pembeli yang tidak ingin disebutkan namanya.

Untuk menjangkau lokasi penjualan sangatlah mudah, dari jalan raya Semplak Bogor, beloklah kendaraan atau perjalan masuk ke jalan Rumah Sakit Dr. M. Hassan Toto Lanud Ats, tetap di depan rumah sakit tersebut lokasi penjualan ta’jil murah dan bersih. Datang dan nikmati kesegaran setelah seharian menjalani ibadah puasa, juga lihatlah kebersihannya,  murah harganya dan sangat terjangkau.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar