Senin, 15 Mei 2017

Kantor Yasarini Cabang Lanud Atang Sendjaja diresmikan




Keterangan gambar: Ketua Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Cabang Lanud Atang Sendjaja Ny. Hari Budianto, didampingi Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Hari Budianto, melakukan pengguntingan pita sebagai tanda peresmian kantor Yasarini, disaksikan oleh Pengurus Yasarini Cabang Lanud Atang Sendjaja serta para pejabat Lanud Atang Sendjaja (Photo: Pentak Lanud Ats).

Keterangan gambar: Penandatanganan Prasasti Peresmian Kantor Yasarini oleh Ketua Yasarini Pengusus Cabang Lanud Atang Sendjaja Ny. Hari Budianto, didampingi Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Hari Budianto (Photo: Pentak Lanud Ats)

Lanud Atang Sendjaja, Kamis (9/5)

Harapan Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Cabang Lanud Atang Sendjaja untuk memiliki kantor tersendiri yang terpisah dengan kantor PIA Ardhya Garini Cabang 3 /Daerah I Lanud Atang Sendjaja kini telah terwujud. Dibawa kepemimpinan Ny. Hari Budianto sebagai Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Atang Sendjaja, sebuah gedung di samping kantor PIA Ardhya Garini berhasil direnovasi, dan menjelang akhir masa tugas sebagai Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Atang Sendjaja, gedung yang direnovasi untuk dijadikan kantor Yasarini Cabang Lanud Atang Sendjaja diresmikan pada hari Selasa, 9 Mei 2017. Dalam sambutannya, Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Atang Sendjaja mengatakan, “Saya sangat bersyukur dikarenakan gedung yang direnovasi itu dapat selesai tepat pada waktunya, sehingga sebelum pelaksanaan serah terima jabatan sebagai Ketua Cabang yang akan digantikan dengan pejabat yang baru, kantor tersebut dapat diresmikan”.

Pembuatan kantor Yasarini tersebut, lanjut Ny. Hari Budianto, didasarkan pada situasi yang terjadi selama ini, bahwa setiap kali apabila kedatangan tamu dari berbagai tempat, selalu harus berjalan memutar karena masih berada satu tempat dengan ruangan kantor PIA Ardhya Garini Cabang 3 /Daerah I Lanud Atang Sendjaja. Oleh sebab itu, dengan adanya kantor Yasarini ini, pengurus dapat bekerja secara baik dan maksimal, selain itu dapat menerima kehadiran setiap tamu yang datang berkunjung dengan baik pula. Pada kesempatan tersebut, Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Atang Sendjaja mengucapkan terima kasih atas perhatian dan dukungan dari Komandan Lanud Atang Sendjaja yang sekaligus sebagai pembina Yasarini sehingga pembangunan kantor ini dapat selesai sesuai waktu yang ditetapkan, demikian juga dengan dukungan dan kepedulian dari para pejabat Lanud Atang Sendjaja. Dan tidak lupa disampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus Yasarini dan para kepala Sekolah yang berada dibawah Yasarini yang selama ini telah mendukung kegiatan-kegiatan Yasarini.

Acara peresmian diawali dengan penandatanganan prasasti peresmian  kantor Yasarini Cabang Lanud Atang Sendjaja, dilanjutkan dengan pengguntingan pita serta acara ramah tama.

Hadir dalam acara peresmian tersebut Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Hari Budianto, para Kepala Dinas, Kepala Sekolah TK, SD, dan SMP Angkasa Lanud Atang Sendjaja, Pengurus Yasarini Cabang Lanud Atang Sendjaja, Pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 3 /Daerah I serta undangan lainnya. (Pentak Lanud Ats).    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar