Kamis, 04 Mei 2017

APEL KHUSUS DI LANUD ATANG SENDJAJA

Keterangan Gambar  : Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Hari Budianto saat menjadi Pimpinan Apel  pada  apel khusus 4 Mei  2017,   bertempat di Main Aperon  Lanud  Atang Sendjaja Bogor.  (4/5).  (Foto: Pentak Ats).

Lanud Atang Sendjaja, Kamis (4/5)

Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsekal Pertama TNI Hari Budianto bertindak selaku Pimpinan Apel pada acara Apel Khusus dalam rangka menyampaikan instruksi Panglima TNI, bertempat di Main Aperon Lanud Atang Sendjaja, Kamis (4/5). Pada apel khusus tersebut, Komandan Lanud Atang Sendjaja menyampaikan intruksi dari Panglima TNI.

                  Panglima TNI dalam instruksi menyampaikan bahwa TNI bertugas menegakkan kedaulatan negara, mempertahankan keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan UUD Negara Republik Indonesia tahun 1945, serta melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia dari ancaman dan gangguan terhadap keutuhan bangsa dan negara dengan melaksanakan Operasi Militer untuk Perang dan Operasi Militer Selain Perang, oleh sebab itu prajurit TNI adalah orang-orang yang luar biasa karena prajurit TNI mampu melaksanakan tugas melebihi dari panggilan tugas serta mengabdi dan memberikan yang terbaik demi bangsa dan negara. Sehubungan dengan hal tersebut, guna meningkatkan moril prajurit dalam melaksanakan tugas negara perlu adanya motivasi dalam bentuk yel-yel dan doa prajurit luar biasa yang selalu diucapkan pada setiap pelaksanaan apel maupun jam Komandan serta kegiatan lainnya di setiap satuan TNI sesuai situasi dan kondisi satuannya.

Pada kesempatan apel khusus ini, Komandan Lanud Atang Sendjaja menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi dari Panglima TNI atas kinerja prajurit TNI dan PNS terkait pelaksanaan Pilkada putaran kedua yang telah dilaksanakan dengan aman, tertib, dan lancar pada tanggal 19 April 2017 termasuk tugas-tugas lainnya sehingga institusi TNI saat ini menempati peringkat pertama kepercayaan masyarakat dengan prosentasi kepercayaan mencapai 85%. Atas pencapaian tersebut, setiap prajurit dan PNS khususnya di Lanud Atang Sendjaja ini terus meningkatkan kinerja, dan dapat melaksanakan tugas dengan penuh semangat, keikhlasan serta dedikasi yang tinggi karena ini merupakan panggilan tugas Negara. Komandan Lanud Atang Sendjaja juga mengingatkan kembali kepada seluruh personel Lanud Atang Sendjaja tentang apa yang disampaikan oleh Kepala Staf Angkatan Udara untuk menjadi prajurit TNI Angkatan Udara yang kuat, hebat dan profesional agar diwujudkan oleh setiap prajurit dan PNS di Lanud Atang Sendjaja.

Hadir pada apel khusu tersebut adalah Para Kadis, Komandan Satuan serta seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan  Pegawai Negeri Sipil  Lanud Atang Sendjaja serta Wingdikum.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar