Rabu, 19 Juli 2017

Shalat Duha Personel Lanud Ats Mengawali Kerja



Keterangan gambar: Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos., didampingi Danwing 4 Lanud Ats, Kolonel Pnb. Hendro Arief H, S.Sos., Kakum Lanud Ats, Mayor Sus Suradi Ginting M, SH, MH, khusyuk ketika mengikuti shalat dhuha dan pembacaan surah Yasin di Masjid Ajnihatull Wathoni Lanud Ats, Rabu (19/7

Lanud Atang Sendjaja, Rabu (19/7)
Beribadah kepada Tuhan adalah sebuah sikap iman yang harus dilakukan secara sungguh dan kontinyu sebagai sebuah bentuk ketaatan untuk melaksanakan kehendakNya dan menjauhi segala laranganNya. Hal ini sangat perlu dilakukan karena hidup manusia ada di dalam kuasa dan kehendak Tuhan Yang Maha Kuasa. Di sisi yang lain, kegiatan beribadah merupakan suatu proses pembinaan mental untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa yang diaplikasikan melalui kegiatan keagamaan.


Lanud Atang Sendjaja melalui Komandan Lanud, Marsma TNI Irwan Is. Dunggio, S.Sos., sangat konsern dengan pembinaan mental yang berkaitan dengan peningkatan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sesuai dengan agama yang dianut oleh setiap anggota Lanud Ats.

Bertempat di Masjid “Ajnihatull Wathoni”, Rabu (19/7), Komandan Lanud dan pejabat serta anggota Lanud Ats melaksanakan shalat duha dan dilanjutkan dengan pembacaan surat yasin dan doa bersama. Sementara di tempat yang terpisah, anggota Lanud Ats yang beragama Kristen dan Hindu melaksanakan kegiatan keagamaan di ruangan-ruangan kantor yang sudah disiapkan untuk kegiatan tersebut.

Kegiatan keagamaan ini dilaksanakan setelah apel pagi untuk mengawali pelaksanaan tugas dan pekerjaan masing-masing anggota Lanud Atang Sendjaja, sehingga tugas dan tanggungjawab yang diemban dapat dilaksanakan dengan kesungguhan dan penuh keiklasan serta terhindar dari berbagai malapetaka.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar