Minggu, 12 Oktober 2014

SILATURAHMI DAN REUNI HELIKOPTER 2014 DI ATS

Para Senior Helikopter TNI Angkatan Udara, Danlanud Ats Marsma TNI Dedy Permadi,SE, MMDS, serta para penerbang Skadron Udara 6 dan Skadron Udara 8 Wing 4 Lanud Ats  sedang foto bersama usai  gerak jalan santai dalam rangkaian kegiatan Silaturahmi dan Reuni Helikopter TNI AU tahun 2014. (12/10) (Foto:Pentak Lanud Ats)

 
Marsda TNI (Pur) FX Suwarno didampingi Danlanud Ats Marsma TNI Dedy Permadi, SE, MMDS, mengibarkan bendera “start” tanda dimulainya gerak jalan santai dalam rangkaian kegiatan Silaturahmi dan Reuni Helikopter TNI AU tahun 2014. (12/10) (Foto:Pentak Lanud Ats)

Lanud Atang Sendjaja (12/10)
             Silaturahmi dan Reuni Helikopter TNI AU tahun 2014 dilaksanakan di Pangkalan TNI AU Atang Sendjaja (Lanud Ats) Bogor, Minggu (12/10).   Ajang kumpul-kumpul dan nostalgia senior helikopter TNI AU tersebut berlangsung penuh kehangatan dan kebersamaan yang terpancar dari raut wajah peserta reuni.  Hadir dalam acara ini antara lain; mantan Wakasau Marsdya TNI (Pur) Wardjoko, Marsdya TNI (Pur) Sunaryo, Ketua KNKT Marsda TNI (Pur) Tatang Kurniadi, PSC,SH,MM, Marsda TNI (Pur) IGN Basuki,  Marsda TNI (Pur) Hari Gamdani, Marsda TNI Zulhasmy,  Marsma TNI Eko Supriyanto, serta para senior helikopter TNI AU lainnya.
            Dalam sambutannya mewakili para senior helikopter TNI AU, Marsda TNI (Pur) FX Suwarno antara lain berharap tetap terjalin silaturahmi antara yunior dan senior helikopter TNI AU agar kebersamaan dan kekeluargaan tetap terbina dengan baik. Mantan Asrenaau tersebut menginginkan kepada para yuniornya yang masih berdinas aktif dapat terus mengembangkan profesionalitas dan mampu melanjutkan prestasi kerja yang telah dicontohkan para senior.

“Saya sangat berharap Lanud Ats dapat berkembang dengan baik dan dapat selalu melaksanakan segala tugas yang dipercayakan bangsa dan negara”, serunya.

Sementara Danlanud Ats Marsma TNI Dedy Permadi, SE, MMDS, dalam sambutannya juga mengharapkan agar tetap terjalin silaturahmi antara senior helikopter TNI AU dengan Lanud Ats, agar dinamika tugas di Lanud Ats dapat berjalan sesuai tugas pokok.  Lanud Ats, tuturnya,  tentu mempunyai kenangan tersendiri bagi para senior dimana para senior pernah bertugas dan menorehkan prestasi yang sampai saat ini tetap di kenang warga Lanud Ats.

Danlanud Ats atas nama seluruh warga Lanud Ats juga sangat berharap kepada para senior helikopter TNI AU untuk selalu berkenan memberikan wejangan dan nasehat,  agar pelaksanaan tugas Lanud Ats berada dalam koridor cita-cita yang diharapkan pendahulunya.     Kegiatan silaturahmi dan reuni selain di isi dengan  senam aerobik, jalan santai,  juga dimeriahkan rampak gendang, tari jaipong, penampilan band Ats, serta marawis.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar