Rabu, 08 Oktober 2014

PIA AG BAKORCAB BOGOR GELAR DONOR DARAH


Ketua PIA AG Cabang 3/ D. I Lanud Ats Ny. Yulia Dedy Permadi  beserta pengurus saat menyaksikan Danlanud Atang Sendjaja Marsma TNI Dedy Permadi, S.E. MMDS, sedang berpartisipasi mendonorkan darah dalam rangka menyambut  HUT ke 58 PIA AG, di Aula Medika Rumkit Lanud Ats Bogor.    

Lanud Atang Sendjaja (8/10)
             Persatuan Istri Angkatan Udara Ardhya Garini Badan Koordinasi Cabang  Bogor  (PIA AG Bakorcab  Bogor)  yang  di ketuai Ketua PIA AG Cabang 3/ Daerah I Pangkalan TNI AU Atang Sendjaja (Lanud Ats) Ny Yulia Dedy Permadi, menggelar kegiatan sosial, salah satunya donor darah.

            Kegiatan donor darah yang menggandengPalang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bogor tersebut, di selenggarakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT)  ke-58  PIA AG dan di laksanakan di Aula Medika Rumah Sakit (Rumkit) Lanud Ats, Rabu (8/10), di ikuti perwakilan personel  Lanud Ats, Wingdikum,  Kipan C Yonko 467 Paskhas, serta siswa SMK Penerbangan “Angkasa” Lanud Ats.
            Tujuan kegiatan donor darah ini merupakan wujud kepedulian TNI Angkatan Udara dalam hal ini PIA Ardhya Garini kepada masyarakat untuk memberikan uluran tangan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan pertolongan, terutama mereka yang membutuhkan darah. Disamping itu  juga dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh yang sangat di butuhkan dalam pelaksanaan tugas, sebab tubuh yang sehat dan bugar akan mudah menstimuli kreativitas dan semangat dalam bekerja.


      





Tidak ada komentar:

Posting Komentar