Kamis, 23 Oktober 2014

KETUA YASARINI CAB LANUD ATS SERAHKAN 1 SET PERALATAN BAND KEPADA SMKP ANGKASA

 
  Ketua Yayasan Ardhya Garini pengurus Cabang Lanud Atang Sendjaja  Ny. Yulia Dedy Permadi   saat menyerahkan secara simbolis peralatan band kepada perwakilan siswi Sekolah Menengah Kejuruan Penerbangan (SMKP) Angkasa Lanud Ats bertempat di Aula SMKP Angkasa Lanud Ats Bogor. (23/10).  (Foto:Pentak Lanud Ats).  
  
Lanud Atang Sendjaja. (23/10)
 Ketua Yayasan Ardhya Garini pengurus Cabang Lanud Atang Sendjaja  Ny. Yulia Dedy Permadi   menyerahkan bantuan 1 set peralatan band kepada Sekolah Menengah Kejuruan Penerbangan (SMKP) Angkasa bertempat di Aula SMKP Angkasa Lanud Atang Sendjaja  (23/10), dihadiri oleh Komandan Lanud Ats Marsekal Pertama TNI Dedy Permadi,S.E.,MMDS,Para pejabat Lanud Ats, Kepala Sekolah SMKP Angkasa Letkol Tek Hendrison Syaril,ST pengurus PIA AG Cab 3/ D. I Lanud Ats serta para guru dan siswa-siswi  SMKP Angkasa Lanud Ats, Semplak Bogor.

 Dalam kata sambutanya Ketua Yayasan Ardhya Garini pengurus Cabang Lanud Atang Sendjaja  Ny. Yulia Dedy Permadi   mengatakan batuan 1 set peralatan band ini agar dapat menjadi dorongan dan motivasi serta dapat mengembangkan kreativitas siswa-siswi SMK Penerbangan Angkasa Lanud Ats.   Dengan harapan dapat lebih meningkatkan kemampuan para siswa serta melihat potensi-potensi yang ada di lingkungan sekolah.
 Lebih lanjut Ketua Yayasan Ardhya Garini pengurus Cabang Lanud Atang Sendjaja menyampaikan harapan kepada Kepala Sekolah Menengah Kejuruan Penerbangan (SMKP) Angkasa, para guru serta siswa-siswi, semoga dengan adanya peralatan band ini dapat meminimalisir kegiatan-kegiatan negatip dan Insya Allah  dikemudian hari justru akan dapat mengukir prestasi dibidang seni musik yang akan membawa nama baik sekolah dan juga Yayasan Ardhya Garini di wilayah Bogor.
 Pada akhir sambutannya Ketua Yasarini  Pengurus Cabang Lanud Ats Ny. Yulia Dedy Permadi   mengucapkan terima kasih yang tulus dan rasa hormatnya kepada kepala sekolah SMKP Angkasa,Dewan Guru serta kariawan atas segala jerih payah dan bimbingannya yang diberikan kepada anak didik, juga sumbangan tenaga dan pikiran dalam memajukan lingkungan Sekolah Menengah Kejuruan Penerbangan Angkasa Lanud Ats yang kita citai bersama.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar