Selasa, 07 Oktober 2014

LANUD ATS LAKSANAKAN UPACARA PERINGATAN HUT TNI KE-69


Komandan Lanud Atang Sendjaja  Marsekal Pertama TNI Dedy Permadi,S.E.,MMDS, sedang melaksanakan pemeriksaan pasukan pada upacara peringatan HUT TNI ke- 69 Bertempat di main apron Lanud Atang Sedjaja  Bogor Selasa  (7/10). 

Lanud Atang Sendjaja (7/10)
Dalam rangka memperingati hari jadi TNI ke-69 Lanud Atang Sendjaja melaksanakan upacara peringatan HUT TNI , bertidak sebagai irup  Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsekal Pertama TNI Dedy Permadi,S.E.,MMDS  yang dihadiri oleh  Para kadis,  Komandan Satuan jajaran Lanud Ats beserta seluruh personil militer dan pns  lanud Atang Sendjaja.  Bertempat di main apron Lanud Atang Sendjaja Bogor. Selasa, (7/10).

Panglima TNI Jenderal TNI Dr. Moeldoko pada amanatnya yang dibacakan oleh Danlanud Atang Sendjaja mengatakan kebanggaan, kecintaan dan kepercayaan atas kekuatan sendiri harus terus kita kembangkan, karena itu menjadi akumulasi kekuatan, guna menghadapi tantangan globalisasi yang berkembang dinamis di semua sisi kehidupan.  Dalam kaitan tersebut, TNI senantiasa membangun mekanisme kerja dan hubungan kelembagaan dengan segenap komponen bangsa, dalam rangka meningkatkan ketahanan masyarakat dan ketahanan nasional.
Lebih lanjut Panglima TNI  menekankan kepada setiap prajurit dan pns TNI dituntut mengedepankan tugas dan kepentingan masyarakat di atas kepentingan pribadi.  Sekecil apapun sikap dan tindakan primitif akan menganggu bahkan merusak jati diri TNI, sebagai tentara rakyat, tentara pejuang, tentara nasional dan tentara profesional. Pada ahir amanatnya Panglima TNI, selaku pimpinan TNI mengajak     kepada seluruh prajurit dan pns TNI dapat memaknai usia TNI ke- 69 ini, dengan tekad dan janji,untuk meningkatkan kinerja dan kualitas pengabdian di masa-masa yang akan datang.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar