Jumat, 31 Oktober 2014

JAM KOMANDAN DI SATPOMAU LANUD ATS



 Komandan Pangkalan TNI AU Atang Sendjaja (Danlanud Ats) Marsekal Pertama TNI Dedy Permadi, SE, MMDS sedang mengambil apel seluruh anggota satpomau Lanud Atang Sendjaja, pada pelaksanaan jam komandan.  Di lapangan apel Satpomau Lanud Atang Sendjaja Bogor. (30/10) (Foto: Pentak Lanud Ats)

 Lanud Atang Sendjaja. (30/10)
Sebagai seorang Pimpinan, Bapak, Senior, serta Pengayom  Komandan Lanud Atang Sandjaja Marsekal Pertama TNI Dedy Permadi,S.E.,MMDS mengambil apel langsung dihadapan seluruh anggota satpomau Lanud Atang Sendjaja di Lapangan Satpomau Lanud Ats Bogor . Kamis, (30/10).

Dalam arahannya  Danlanud Ats  memerintahkan kepada Jajaran Satpomau Lanud Ats agar secara berkala mengintensifkan operasi gaktip khususnya dilingkungan Lanud Ats dengan harapan seluruh personel dapat berdisiplin dan tertib  terhindar dari suatu permasalahan. Tambahnya pula, agar para personel dapat memanfaatkan berkumpul bersama keluarga pada waktu libur dengan kegiatan yang positif, menghindari perselisihan antar sesama TNI dan Polri serta masyakarat, tertib dalam berlalulitas di jalan.
Hal tersebut sesuai dengan perintah pimpinan atas yang tertuang dalam  Telegram Pangkoopsau I Nomor; 280/2014 Tentang Pencegahan Terjadinya Pelanggaran tindak pidana Di Wilayah Hukum Koopasu I.    Untuk itu Danlanud Ats  menekankan  kepada seluruh personel Satpomau Lanud Atang Sendjaja sebagai ujung tombak penegakan hukum dan disiplin, agar tidak terlibat suatu permasalahan hukum dalam kedinasan maupun diluar kedinasan.












Tidak ada komentar:

Posting Komentar