Selasa, 08 September 2015

MARSEKAL TNI PUR CHEPPY HAKIM SERAHKAN BUKU KE DAN LANUD ATS

 
Komandan lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Dedy Permadi, SE.,MMDS, saat menerima buku karya ke 16 Marsekal TNI Pur Chappy Hakim yang berjudul “ Tanah Air dan Udaraku Indonesia”. Pada acara silahturahmi dan penyerahan buku.   Bertempat di Ruang Rapat Mako Lanud Atang Sendjaja Bogor.  (8/9).  (Foto :Pentak Ats).

Pentak Lanud Ats, Selasa (8/9).
Mantan Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Pur Chappy Hakim, berkunjung ke lanud Atang Sendjaja Bogor. Kunjungan kali ini dalam rangka Silaturammi dengan Keluarga Besar Lanud Atang sendjaja sekaligus menyerahkan buku karya-karya Marsekal TNI Pur Chappy Hakim kepada Komandan lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Dedy Permadi, SE.,MMDS . Bertempat di Ruang Rapat Mako Lanud Atang Sendjaja Bogor. (8/9).

            Dalam kata sambutannya Komandan Lanud Atang Sendjaja, mengucapkan selamat datang di Lanud Atang Sendjaja. Kepada Marsekal TNI Pur Chappy Hakim. Di tengah tengah kesibukannya  berkenan meluangkan waktu untuk hadir di  lanud Atang Sendjaja.   Seperti kita ketahui bersama Marsekal TNI Pur Chappy Hakim, pada tanggal 29  Juli 2015 yang lalu telah menerbitkan buku yang ke- 16 yang berjudul Tanah Air dan Udaraku Indonesia”.  Kami sebagai generasi penerus TNI Angkatan Udara, sangat bangga dan mengaprisiasi atas terbitnya buku Marsekal. Untuk itu kami sangat mengharapkan arahan - arahan dari Marsekal tentang pentingnya membangun kedaulatan wilayah udara Indonesia, sebagai salah satu persiapan menghadapi ancaman global.
            Sementara itu Marsekal TNI Pur Chappy Hakim dalam arahannya menekankan kepada keluarga besar Lanud Atang Sendjaja, utuk  terus dan terus  berkarya demi kemajuan TNI Angkatan Udara. Dengan kegiatan –kegiatan yang bermanfaat  bagi masyarakat sekitar.   Seperti contoh yang disampaikan Dan Lanud Ats, kegitan Pendidikan Pendahuluan Bela Negara pada mahasiswa baru Universitas Pakuan Bogor, yang berjumlah 4000 (Empat Ribu)  orang, yang dilaksanakan di Lanud Atang Sendjaja Bogor mulai hari ini tanggal 9 sampai tanggal 10 september 2015. Ini merupakan kegiatan yang sangat positip di lanud Ats,mengenalkan sekaligus membina generasi muda untuk dan menghargai dan mencintai TNI Angkatan Udara.
Hadir pada acara silaturahmi dan penyerahan buku Marsekal TNI Pur Chappy Hakim , Para Pejabat lanud Ats, Komandan Satuan serta Perwira Staf Lanud Atang Sendjaja.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar