Rabu, 09 September 2015

DAN LANUD ATS TUTUP SELEKSI MTQ TINGKAT KOOPSAU I



  
Keterangan Gambar  1 : Kepala Dinas logistig Kolonel Tek Moch.Ishak Sugandi saat menyerahkan piala kepada Juara 2 Hafid  MHQ Golongan Pria Dewasa atas nama  Kapten Adm Fernandi Eko  dari Lanud Suryadarma. Usai penutupan seleksi MTQ XIX Tingkat Koopsau I. Di Masjid  Ajnihatul Wathoni Lanud Atang Sendjaja  Bogor. Rabu (9/9). 

  
 Keterangan Gambar  2 : Ketua Pia Ardhya Garini Cab 3/D I Lanud Atang Sendjaja Ny. Dedy Permadi saat foto bersama Juara 1 dan Juara 2 MTQ, Qoriah dewasa wanita.  Usai penutupan seleksi MTQ XIX Tingkat Koopsau I. Di Masjid  Ajnihatul Wathoni Lanud Atang Sendjaja  Bogor. Rabu (9/9).


 Pentak Lanud Ats, Rabu. (9/9).
Komandan Lanud Atang Sendjaja, Marsma TNI Dedy Permadi, SE.,MMDS.    Diwakili  Kepala Dinas logistig Kolonel Tek Moch.Ishak Sugandi secara  resmi menutup Seleksi MTQ XIX Tingkat Koopsau I.  Bertempat di Masjid  Ajnihatul Wathoni Lanud Atang Sendjaja  Bogor. Rabu (9/9).

Dalam kata sambutan Pangkoopsau I  Marsekal Muda TNI  A.Dwi Putranto   yang dibacakan Kepala Dinas logistig Kolonel Tek Moch.Ishak Sugandi  mengatakan,    Pada kegiatan seleksi MTQ XIX ini penilaian yang diberikan oleh para dewan hakim, saya nilai telah bersikap adil karena berpedoman kepada aturan-aturan yang berlaku dalam sistem penilaian MTQ,MFQ dan MHQ di tingkat nasional.   Atas kinerja  yang baik itu, saya mengucapkan terimakasih kepada dewan hakim,semoga apa yang telah saudara lakukan dapat bermanfaat bagi kita semua.   Saya ingatkan kembali, kegiatan MTQ,MFQ dan MHQ ini, adalah untuk mengetahui dan sekaligus memberi penilaian kepada seluruh peserta, atas kemampuan dan keahlian, serta pengetahuannya akan eksistensi Al-Quran sebagai kitab suci umat islam.     
Lebih lanjut Pangkoopsau I  menambahkan bahwa rasa sayang dan rasa memiliki serta melindungi Al-Quran, hanya dapat terjadi apabila kita senantiasa membaca, memahami dan mengamalkan, makna yang terkandung dalam Al-Quran. Oleh karena itu  Al-Quran bukan hanya bacaan yang diperlombakan, namun lebih jauh dengan membaca dan memahami makna yang terkandung dalam Al-Quran, saya yakin pola hidup islami yang damai dan tertib akan dapat tercipta , khususnya di kalangan seluruh keluarga besar Koopsau I.  Tegas Pangkoopsau I  
Pada Akhir sambutannya Pangkoopsau I menyampaikan berkenaan dengan selesainya penyelenggaraan MTQ, MFQ dan MHQ ini mengucapkan terimakasih kepada Komandan Lanud Atang Sendjaja beserta warga Lanud, panitia seluruh peserta dan pihak terkait yang telah mendukung kesuksesan kegiatan keagamaan ini.  
Menurut keterangan Ketua Panitia Seleksi MTQ XIX Tingkat Koopsau I Letkol Sus Makhin ,S.Ag.Msc. Adapun nama-nama pemenang Qori/Qoriah, Hafid/Hafidhah terbaik adalah sebagai berikut Juara I Qori terbaik  Golongan Pria Dewasa atas nama PNS Ahmad Syukri dari Lanud Rusmin Nuryadin, Juara I Hafid terbaik  Golongan pria Dewasa  atas nama Kapten Tek Ahmad Jamil dari lanud Halim Perdanakusuma. Juara I MFQ dari lanud Atang Sendjaja  serta Juara Umum MTQ XIX dari Lanud Wiradinata.
Hadir pada menutupan  Seleksi MTQ XIX Tingkat Koopsau I, Kepala Dinas logistig Kolonel Tek Moch.Ishak Sugandi, Para Perwira lanud Atang Sendjaja,  Ketua Pia Ardhya Garini Cab 3/D I Lanud Atang Sendjaja Ny. Dedy Permadi, beserta pengurus dan para undangan lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar