Rabu, 02 September 2015

DELEGASI (JOEVP) PHILIPINES AIR FORCE BERKUNJUNG KE LANUD ATS

 



Keterangan Gambar  : Dan Wing 4 Lanud Ats  Kolonel  Pnb M. Dadan Gunawan didampingi oleh Lieutenant Colonel Leo A. Fontanilla saat menyimak Dan Skadron 8 Lanud Ats Letkol Pnb Hilman Zaeni sedang menjawab pertayaan dari peserta Delegasi Junior Officers Exchange Visit Program Philipines Air Force (PAF)    Bertempat di ruang Rapat Wing 4 Lanud  Atang Sendjaja Bogor.  (2/9).  (Foto :Pentak Ats).

Pentak Lanud Ats, Rabu. (2/9).
Delegasi Junior Officers Exchange Visit Program Philipines Air Force (PAF) dipimpin oleh Lieutenant Colonel Leo A. Fontanilla dan sembilan personil berkunjung ke Lanud Atang Sendjaja Bogor.  Dalam kunjungan kali ini diterima langsung oleh Komandan Wing 4 Lanud Atang Sendjaja Kolonel Pnb Dadan Gunawan, bertempat di Ruang rapat Wing 4  Lanud Atang Sendjaja Bogor. (2/9). 

            Dalam kata sambutannya Komandan Lanud Atang Sendjaja, Marsma TNI Dedy Permadi, SE.,MMDS, yang dibacakan oleh Dan Wing 4 Lanud Ats  Kolonel  Pnb M. Dadan Gunawan.  mengucapkan selamat datang kepada rombongan  Junior Officers Exchange Visit Program Philipines Air Force (PAF) di  Lanud Atang Sendjaja.  terimakasih  atas kunjungan di lanud Atang Sendjaja sebagai Home base Of Chopper. 


Selanjutnya Dan lanud Ats menyampaikan, pelaksanaan Junior Officers Exchange Visit Program Philipines Air Force (PAF)  ini merupakan program tetap yang dilaksanakan oleh Mabesau dalam rangka pertukaran kunjungan  Perwira TNI Angkatan Udara  dengan Philipines Air Force (PAF).   Diharapkan kunjungan Philipines Air Force (PAF)  ke Lanud Atang Sendjaja ini akan meningkatkan kerja sama dan persahabatan antara Indonesian Air Force dengan Philipines Air Force (PAF) yang telah terjalin selama ini.    

Hadir pada acara kunjungan Delegasi Junior Officers Exchange Visit Program Philipines Air Force (PAF), Dan Skadron 8 Letkol Pnb Hilman Zaeni, Dan Skatek 024 Letkol Tek Hendrison Syafril, Dan Pomau Lanud Ats Letkol Pom Jefri B.Purba    Karumkit Letkol Kes dr.Mukti A. Belian .Sp.Pd,  Pa Pekas Lekol Adm Muhibbuddin,Spd serta Perwira Staf Lanud Atang Sendjaja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar