Rabu, 30 September 2015

LETKOL TEK ARIEF TANJU JABAT KOMANDAN SKADRON TEKNIK 024 LANUD ATANG SENDJAJA



Keterangan Gambar   Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Dedy Permadi, SE.,MMDS Tampak dalam gambar saat menyerahkan Tongkat Komando kepada Pejabat Baru Komandan Skadron Tehnik  024   lanud Atang sendjaja,  Letkol Tek  Arief Tanju. Bertempat di Hanggar Skatek 024 Lanud Atang Sendjaja  Rabu (30/9).  (Foto :Pentak Ats).


Pentak Lanud Ats, Rabu (30/9).

         Jabatan Komandan Skadron Tehnik 024 Lanud Atang Sendjaja diserah terimakan dari Letkol Tek Hendrison Syafril,ST   kepada Letkol Tek Arief  Tanju  yang dilaksanakan dalam suatu  upacara militer dengan inspektur upacara  Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Dedy Permadi, SE.,MMDS  di Hanggar Skatek 024 Lanud Atang Sendjaja. Rabu (30/9) Upacara Sertijab ditandai dengan penanggalan dan penyematan tanda jabatan dan tanda pangkat oleh Komandan Lanud Atang Sendjaja kepada masing-masing pejabat lama dan pejabat baru.

         Letkol Tek Hendrison Syafril,ST  lulusan Akademi Angkatan Udara (AAU) 1994 selanjutnya mendapat promosi  menjabat sebagai Kepala Dinas Logistig Lanud Atang Sendjaja, sedangkan Letkol Tek  Arief  Tanju  yang  merupakan lulusan Akademi Angkatan Udara (AAU) tahun 1997 sebelumnya menjabat sebagai Komandan Sathar 16 Depo 10 lanud Husein Sastranegara Bandung.
        Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Dedy Permadi, SE.,MMDS,  dalam sambutannya menyatakan, serah terima jabatan jabatan yang kita laksanakan ini untuk mendinamisasikan organisasi dengan mendayagunakan sumber daya manusia seoptimal mungkin.  Sedangkan untuk organisasi pergantian pejabat  juga  dimaksudkan  untuk  membawa  suasana  segar dan kegairahan kerja yang nantinya diharapkan dapat mendorong keberhasilan pelaksanaan tugas.  Oleh karena itu Skadron Teknik 024 Lanud Atang Sendjaja dituntut selalu berada dalam tingkat kesiapan operasional yang tinggi khususnya para teknisi guna mendukung tugas-tugas operasi udara. 

 Lebih Lanjut Dan Lanud Ats menjelaskan, bahwa titik berat tugas yang diemban oleh Skadron Teknik 024 adalah bidang teknik dan melaksanakan pembinaan kemampuan personel secara berlanjut,    oleh karena itu tindakan yang utama dan perlu dilakukan adalah menyiapkan tenaga teknisi  secara   profesional dan konsisten dengan tetap memelihara keselamatan terbang dan kerja untuk mencapai “zero accident”. Dalam pembinaan personel, masalah utama yang harus mendapatkan prioritas adalah disiplin, karena disiplin merupakan ketaatan terhadap semua ketentuan, peraturan dan prosedur kerja yang berlaku sehingga menjadikan kunci keberhasilan dalam pelaksanaan tugas yang akan dihadapi baik untuk individu maupun organisasi.  Kepatuhan terhadap Sapta Marga, Sumpah Prajurit serta peraturan-peraturan lain harus tetap tertanam kuat  dan melekat dihati sanubari setiap anggota baik militer maupun pegawai negeri sipil agar tetap terjaga dan terbina dengan baik.

Pada akhir sambutannya Dan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Dedy Permadi, SE.,MMDS,  menekankan  Kepada Letkol Tek  Arief  Tanju  yang mulai saat ini resmi menjabat sebagai Komandan Skadron Teknik 024, saya yakin dengan pengalaman tugas, saudara akan mampu menunjukkan yang  terbaik dan dapat menindaklanjuti hal-hal positif yang telah dilaksanakan pejabat sebelumnya. Teruslah berprestasi agar Skadron Teknik 024 Lanud Atang Sendjaja yang saudara pimpin dapat lebih mampu berkiprah mengemban misi-misi yang dipercayakan bangsa dan negara melalui TNI Angkatan Udara yang kita cintai dan kita banggakan.
         Hadir dalam acara sertijab Komandan Skadron Tehnik 024 Lanud Atang Sendjaja, Dan Wing 4 Lanud Atang Sendjaja  Kolonel Pnb M. Dadan Gunawan,  Dan Wingdikum,  Kolonel Pnb Danang Setyabudi,  Para Kadis, Komandan Satuan, Ketua Pia Ardhya Garini Cab 3/D I Lanud Atang Sendjaja Ny. Dedy Permadi, beserta pengurus Pejabat Militer dan sipil Kabupaten Bogor dan para undangan lainnya. Pentak Lanud Ats, Rabu (30/9).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar