Jumat, 10 Juli 2015

RUMKIT LANUD ATS BERBAGI DENGAN ANAK-ANAK YATIM






 Keterangan Gambar  :  Kepala Rumah Sakit Atang Sendjaja Letkol Kes dr. Mukti A. Belian.Sp.Pd saat menyerahkan sedekah kepada anak-anak yatim disaksikan   Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Dedy Permadi, SE.,MMDS,para pejabat Lanud Ats, Ketua PIA AG cabang 3/DI beserta pengurus dan seluruh anggota Rumkit  Ats,  pada acara buka bersama di Rumkit Lanud Atang sendjaja Bogor.   Kamis, (9/7).  (Foto :Pentak Ats).


Pentak Lanud Ats, Jumat, (10/7).

Rumah Sakit Lanud Atang Sendjaja melaksanakan buka bersama dan berbagi sedekah dengan anak –anak yatim. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Dedy Permadi, SE.,MMDS para pejabat Lanud Ats, Ketua PIA Ardya Garini Cabang 3/D.I beserta pengurus dan seluruh keluarga besar rumah sakit Lanud Ats.  Bertempat di Gedung Serbaguna Rumkit  Lanud Atang Sendjaja Bogor . Kamis, (9/7).
Sebelum pelaksanaan buka bersama Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Dedy Permadi, SE.,MMDS didampingi para pejabat Lanud Ats, Ketua PIA Ardya Garini Cabang 3/D.I beserta pengurus berkesempatan meresmikan Ruang Medical Recort, Ruang Tunggu VVIV dan Klinik Awak Pesawat Rumkit Lanud Ats yang telah selesai  tahap pembangunannya.

Kegiatan buka bersama dilanjutkan dengan Tausiah yang disampaikan Ustaz Komar yang menyampaikan ceramahnya,  Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan penuh hikmah Orang yang beramal di bulan ramadhan pahalanya berlipat-lipat dari hari biasanya. Apalagi kalau ibadah kita seperti membaca alqur'an.  Karena bulan Ramadhan adalah bulan diturunkannya Al- Qur`an, hal ini termasuk dalam firman Allah yang artinya: "bulan Ramadhan, bulan yang di dalamnya diturunkan (permulaan) Al-Qur`an sebagai petunjuk bagi manusia dan penjelasan-penjelasan mengenai petunjuk itu, dan pembeda (antara yang haq dan yang bathil)."

Selanjutnya Ustaz Komar mengajak  kaum muslimat dan muslimin keluarga besar Rumkit Lanud Atang Sendjaja,  untuk memuliakan karunia dari alloh tersebut kita dianjurkan untuk  memperbanyak amal ibadah pada bulan Ramadhan dengan banyak membaca (tilawah) Al- Qur`an.   Dengan mempelajari Al-Qur'an pada bulan Ramadhan dan berkumpul untuk membaca nya, juga membacakan Al-Qur'an kepada orang lain agar mau mempelajari dan membacanya juga, Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "Tidaklah berkumpul suatu kaum di salah satu rumah   seraya membaca kitab Allah dan mempelajarinya di antara mereka, kecuali turunlah ketenangan atas mereka, serta mereka diliputi rahmat, dikerumuni para malaikat dan disebut-sebut oleh Allah kepada para malaikat di hadapan-Nya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar