Rabu, 29 Juli 2015

“TANTANGAN KE DEPAN YANG DIHADAPI AKAN SEMAKIN BERAT DAN KOMPLEK”


Keterangan Gambar  :  Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Dedy Permadi, SE.,MMDS, saat menerima laporan dari komandan Upacara Mayor Lek Budi Riswantyo pada Upacara Peringatan Hari bakti TNI AU Ke-68 bertempat di Main Epron Lanud Atang Sendjaja Bogor. Rabu (29/7).  (Foto :Pentak Ats).




Pentak Lanud Ats, Rabu, (29/7).
Kasau :
Semangat perjuangan dan kerelaan berkorban tanpa pamrih yang diwariskan para pendahulu dalam peristiwa bersejarah 29 Juli 1947 , senatiasa menjadi inspirasi dan semangat yang tetap terpelihara sekaligus dijadikan sebagai nilai moral dan profesionalisme setiap insan prajurit TNI Angkatan Udara dalam melaksanakan tugas pengabdiannya kepada bangsa dan Negara.   Perjuangan dan pengabdian saat ini telah mengalami perubahan seiring dengan perkembangan lingkungan strategis, sehingga tugas dan tantangan kedepan yang dihadapi tentunya akan semakin berat dan komplek.   Demikian sambutan Kepala Staf TNI Angkatan Udara  (Kasau)  Marsekal TNI Agus Supriatna,  yang dibacakan oleh Komandan Lanud Atang sendjaja Marsma TNI Dedy Permadi, SE.,MMDS bertidak sebagai Iruf pada Upacara Peringatan Hari bakti TNI AU Ke-68 bertempat di Main Epron Lanud Atang Sendjaja Bogor. Rabu (29/7)

Lebih lanjut Kasau mengatakan, disamping itu juga, kita masih dihadapkan dengan berbagai keterbatasan dalam berbagai hal, sehingga sumber daya yang ada harus kita kelola secara cermat, agar pengabdian TNI Angkatan Udara dapat terus dirasakan kiprahnya oleh masyarakat, Negara dan bangsa.    Akan tetapi dengan meneladani semangat pantang menyerah dari para pahlawan yang telah gugur termasuk dari para sesepuh dan senior, saya yakin dan percaya bahwa, seluruh prajurit dan pegawai Negri Sipil TNI Angkatan Udara tidak akan pernah menyerah dalam kondisi apapun dan tidak akan pernah ragu untuk mengerahkan segala kemapuan yang dimilikinya, untuk senatiasa  berbuat yang terbaik demi bangsa dan Negara.

Hal tersebut di atas tentunya selaras dengan tema peringatan hari bakti tahun ini, yaitu “ Dilandasi Semangat Kepahlawanan dan Pengorbanan 29 Juli 1947, Prajurit TNI Angkatan Udara bertekad meningkatkan Darma Baktinya dalam menjaga Kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia “. Tambah kasau.

Hadir pada upacara peringatan Hari Bakti TNI Angkatan Udara Ke-68 Dan Wing 4 Kolonel Pnb M. Dadan Gunawan, Dan Wingdikum Kolonel Pnb Danang Setyabudi,S.E, Para pejabat Lanud Ats, Wingdikum, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/D.I Ny.Dedy permadi  beserta pengurus Para Purnawirawan Diantaranya Marsekal Muda Pur Suko kuncoro,  Marsekal Muda Pur M. Barkah serta Para perwira bintara dan pegawai negeri sipil Lanud Atang sendjaja, Wingdikum, Kompi Senapan C.Yonko 467 Paskhas   serta siwa Sekolah Menengah Kejuruan Penerbangan Angkasa  lanud Ats.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar