Senin, 13 Juli 2015

DAN LANUD ATS SERAHKAN BINGKISAN LEBARAN



 
 Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Dedy Permadi, SE.,MMDS didampingi Ketua PIA Ardya Garini Cabang 3/DI Lanud Ats beserta pengurus  saat menyerahkan bingkisan lebaran secara simbolis kepada perwakilan masing-masing satker jajaran Lanud Atang sendjaja Bogor.  Senin (13/7).  (Foto :Pentak Ats).

Pentak Lanud Ats, Senin, (13/7).
Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Dedy Permadi, SE.,MMDS menyerahkan bingkisan lebaran kepada seluruh anggota lanud Atang Sendjaja,  dalam rangka menyambut Idul Fitri 1436 H  yang tinggal beberapa hari lagi.    Acara penyerahan bingkisan dilaksanakan pada apel siang bertempat di Apron lanud Ats.    Masing-masing perwakilan dari dinas jajaran Lanud Atang Sendjaja menerima secara simbolis bingkisan lebaran dari Dan Lanud Ats , senin, (13/7).

Pada acara tersebut Dan Lanud Ats menyampaikan , bingkisan lebaran ini merupakan suatu bentuk tali asih dan kepedulian dalam rangka penyambut Hari Raya Idul Fitri ,untuk itu  jangan dilihat dari bentuk dan harganya ,akan tetapi ini adalah wujud dari silaturahmi antara atasan dan bawahan dan semoga dapat bermanfaat serta menumbuhkan rasa kebersamaan,keiklasan yang membuat sesuatu menjadi berkah.
Lebih lanjut Marsma TNI Dedy Permadi, SE.,MMDS menekankan kepada seluruh anggota Lanud Atang Sendajaja yang merayakan Hari Raya Idul Fitri 1436 H  bersama keluarga di kampung halaman masing-masing, agar selalu meningkatkan keamanan personil, kewaspadaan  hati-hati diperjalanan, cek kendaraan sebelum melaksanakan mudik lebaran, juga keamanan harta benda dalam  rumah yang ditingalkan.

Pada akhir sambutannya Dan Lanud Ats  menghimbau kepada kepada seluruh anggota Lanud Atang Sendjaja,  yang melaksanakan cuti lebaran , agar kembali masuk kerja sesuai ketentuan yang berlaku, serta kembali bersama keluarga dalam keadaan sehat wal afiat.   Hadir pada acara penyerahan bingkisan lebaran  Dan Wing 4 lanud Ats Kolonel Pnb M. Dadan Gunawan, Para Kadis, Ketua Pia Ardya Garini Cabang 3/D.I Lanud Ats dan pengurus serta seluruh Perwira Bintara,Tamtama dan PNS Lanud Atang Sendjaja. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar