Jumat, 24 Juli 2015

DONOR DARAH DALAM RANGKA HARI BAKTI TNI AU



 Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Dedy Permadi, SE.,MMDS, Dan Wing 4 Kolonel Pnb M. Dadan gunawan saat mendonorkan darah bersama anggota lanud Atang Sendjaja dan Wingdikun serta Pia Ardhya Garini Cabang 3/ D I Lanud Ats,  dalam rangka kegiatan bakti sosial donor darah bertempat Aula Medika Rumah Sakit Lanud Atang Sendjaja Bogor. (24/7).  (Foto :Pentak Ats).

Pentak Lanud Ats, Jum’at (24/7).

Dalam rangka rangkaian kegiatan hari Bakti TNI Angkatan Udara Ke- 68 Rumah Sakit Lanud Atang Sendjaja bekerja sama dengan PMI Kabupaten Bogor, melaksanakan kegiatan bakti sosial  berupa Donor Darah. Kegiatan ini berlangsung di Aula Medika Rumah Sakit Lanud Atang Sendjaja. (24/7), diikuti oleh anggota Lanud Ats, PIA AG Cabang 3/ D I Lanud Ats, serta  Wing Pendidikan Umum.

Menurut ketua Panitia Letkol Kes dr.Mukti.A Berlian.Sp.Pd, kegiatan donor darah ini selain dapat membantu sesama manusia, dari sisi kesehatan sangat dibutuhkan guna menunjang stamina, serta dapat lebih dini mengontrol tingkat imunitas tubuh karena itu kegiatan donor darah sangat bermanfaat bagi pendonor. Selain itu donor darah ini juga sangat bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang benar-benar membutuhkan. Pada kegiatan donor darah kali ini berhasil mendapatkan 100 kantong darah dari pendonor, kata Dr. Mukti .A Berlian Sp.Pd
Dan Skatek 024 Letkol Tek Hendrison Syafril,ST saat mendonorkan darah bersama anggota lanud Atang Sendjaja dan Wingdikun serta Pia Ardhya Garini Cabang 3/ D I Lanud Ats,  dalam rangka kegiatan bakti sosial donor darah bertempat Aula Medika Rumah Sakit Lanud Atang Sendjaja Bogor  (24/7).  (Foto :Pentak Ats).
 
 Sementara pihak PMI Kabupaten Bogor  berterima kasih atas terselenggaranya kegiatan donor darah ini kami akan mendistribusikannya  kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan.   “Kami berharap di lain kesempatan akan lebih banyak lagi pendonor dari Lanud Atang Sendjaja,  selama ini kami amati darah yang di sumbangkan bagus dan sehat mungkin karena  para anggota lanud Ats  secara rutin berolah raga di sela sela aktifitas dinasnya.  Kata salah seorang petugas PMI.”Harapnya”.

Hadir dalam acara tersebut Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Dedy Permadi, SE.,MMDS yang pada kesempatan itu juga ikut mendonorkan darahnya, Dan Wingdikum, Dan Wing  4 Lanud Ats serta para Kadis dan  Komandan Satuan jajaran Lanud Ats, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/ D I Lanud Ats Ny Dedy Permadi beserta Pengurus.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar