Rabu, 22 Juli 2015

DAN LANUD ATS PIMPIN APEL KHUSUS HALAL BIHALAL



Keterangan Gambar  :    Komandan  Lanud  Atang  Sendjaja  Marsma   TNI   Deddy    Permadi, SE.,MMDS. didampingi Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 3/D.I Lanud Ats, Ny Dedy permadi beserta pengurus    dan   Para   pejabat   lanud   Ats,   saat bersalam salaman pada apel khusus halal bihalal perayaan   hari   raya   Idul   Fitri 1 Syawal   1436 H bertempat di Main Apron lanud Atang sendjaja Bogor.   Rabu (22/7).  (Foto :Pentak Ats).

Pentak Lanud Ats, Rabu (22/7).

Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Dedy Permadi, SE.,MMDS bersama para pejabat Lanud Ats dan Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 3/D.I Lanud Ats, serta pengurus melaksanakan halal bihalal dengan seluruh anggota Lanud Atang Sendjaja dan juga Wingdikum. Halal bihalal kali ini dalam rangka hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1436 H/2015 M, bertempat di Main Apron Lanud Atang Sendjaja Bogor. Rabu (22/7).


Pada kesempatan Apel khusus tersebut Danlanud Ats berkesempatan membacakan sambutan Kepala Staf TNI angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Agus Supriatna.  Dalam sambutannya Kasau mengatakan,  begitu besar makna berpuasa bagi kita umat muslimin, sudah sepantasnyalah kita mensyukuri ibadah yang kita jalani dan merayakan kemenangan yang kita raih. Idul Fitri merupakan proses membentuk manusia baru yang mampu merefleksikan diri agar lebih baik pada masa-masa mendatang.   Idul Fitri juga merupakan hari kemenangan, hari menuju Fitrah (kesucian), dimana tali silahturahmi sangat mewarnai hari yang penuh makna ini. Untuk itu sudah sepatutnya momentum Idul Fitri ini menjadi momen yang penting untuk menegakkan kembali amanah hari kemenangaan maupun tugas pengabdian kepada bangsa dan negara.

Lebih Lanjut Kasau mengingatkan, dengan memahami makna puasa dan hari raya Idul Fitri tersebut, kita harus optmis dan memiliki tekad yang kuat agar kedepan kita dapat melaksanakan tugas yang diamanahkan oleh organisasi dengan lebih baik termasuk dalam menjalani kehidupan sebagai mahkluk sosial.  Pada akhir sambutannya beliau,  mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit dan Pegawai Negri Sipil Angkatan Udara yang telah melaksanakan mudik sekaligus merayakan Idul Fitri dengan baik, lancar dan selamat sehingga dapat kembali ke kesatuan tepat waktu. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar