Jumat, 27 November 2015

PIA ARDHYA GARINI CABANG 3/D. I LANUD ATS SYUKURAN PERINGATAN HUT PIA ARDHYA GARINI KE-LIX TAHUN 2015



Keterangan Gambar  : Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 3/D.I Lanud Atang Sendjaja Ny. Hari Budianto saat mendampingi Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Hari Budianto memotong tumpeng.  Pada acara Syukuran Peringatan  Hari Ulang Tahun Pia Ardhya garini Ke -59. Bertempat di Aula Iskandar Dinas Operasi Lanud Atang Sendjaja Bogor. (26/11).  (Foto :Pentak Ats).

Pentak Lanud Ats, Rabu (27/11).

Dalam rangka rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun Pia Ardhya garini Ke -59 Tahun 2015.  Pia Ardhya Garini Cabang 3/D.I Lanud Atang Sendjaja Bogor melaksanakan Syukuran Peringatan HUT Pia Ardhya garini Ke -59. Bertempat di Aula Iskandar Dinas Operasi Lanud Atang Sendjaja.(26/11).

Dalam kata sambutannya Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Hari Budianto dan juga sebagai Pembina Pia Ardhya Garini Cabang 3/D.I Lanud Atang Sendjaja , mengucapkan  “Selamat ulang tahun yang ke-59  kepada PIA Ardhya Garini”,  dengan iringan doa dan harapan semoga dengan bertambahnya usia, PIA Ardhya Garini semakin meningkat kualitas pengabdiannya bagi kepentingan TNI Angkatan Udara, masyarakat, bangsa dan negara.

Lebih lanjut Dan Lanud Ats mengatakan Dalam usianya yang ke-59 tahun, saya berharap PIA Ardhya Garini khususnya di jajaran PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah I Lanud Atang Sendjaja, dan PIA Ardhya Garini Pengurus Cabang 6/ Gabungan II Wingdikum dapat mengembangkan dan melaksanakan berbagai program kegiatan yang telah direncanakan kedepan, terutama yang bersentuhan langsung dengan upaya peningkatan kreatifitas dan kesejahteraan keluarga besar Lanud Atang Sendjaja serta Wingdikum begitu juga kegiatan-kegiatan yang bersifat sosial kemayarakatan
                      Pia Ardhya Garini sebagai organisasi isteri prajurit TNI Angkatan Udara yang sudah matang dan berpengalaman, penjabaran program dan kegiatan harus relevan, realistik, dan aplikatif sehingga PIA Ardhya Garini dapat memberikan konstribusi dalam dharma baktinya untuk membantu keberhasilan   tugas   pokok TNI Angkatan Udara.     Sekilas saya amati kegiatan yang diprogramkan pada rangkaian acara HUT kali ini telah mengenai sasaran seperti kegiatan olahraga, donor darah, popsmear, serta banyak lagi kegiatan-kegiatan lainnya yang sangat bermanfaat. Tegas Dan Lanud Ats.
Hadir pada Syukuran Peringatan HUT Pia Ardhya garini Ke -59, Ketua  Pia Ardhya Garini Cabang 3/D.I Lanud Atang Sendjaja Ny.Hari Budianto beserta pengurus  Ketua PIA Ardhya Garini Pengurus Cabang 6/ Gabungan II Wingdikum , Ketua Dharma Pertiwi Kabupaten Bogor, Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Korem 061/ Suryakancana Bogor, Ketua Bhayangkari Polwil Bogor, Ketua Warakawuri Lanud  Atang Sendjaja   beserta pengurus dan  anggota serta undangan lainnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar