Jumat, 06 November 2015

DAN LANUD ATS SUKSESKAN PROGRAM PEMERINTAH MEMBANGUN KETAHANAN PANGAN NASIONAL





Keterangan Gambar  : Komandan Lanud Atang Sendjaja, Kolonel Pnb Hari Budianto berserta Ibu, didampingi Kadisops Kolonel Pnb Hendro Arief H,S,Sos beserta Ibu, Direktur PT.Agricon Bapak Herlan Bingardi,dan  Rektor Universitas Pakuan Prof.Dr.H. Bibin Rubini,M.Pd  saat melaksanakan penanaman jagung. Bertempat di sekitar ujung Runway 20 Lanud Atang Sendjaja Bogor.  (Foto :Pentak Ats).




Pentak Lanud Ats, Kamis. (5/11).
Komandan Lanud Atang Sendjaja,  Kolonel Pnb Hari Budianto bersama   PT Agricon yang bergerak dalam bidang pestisida dan hortikultura  serta masyarakat pengarap sekitar Lanud Atang Sendjaja, melaksanakan penanaman jagung perdana bertempat di sekitar ujung runway 20 Lanud Atang Sendjaja. Kamis,(5/11)   Kegiatan tersebut diawali penanaman jagung  oleh Komandan Lanud Atang Sendjaja, Kolonel Pnb Hari Budianto beserta Ibu, Direktur PT.Agricon Bapak Herlan Bingardi, Keluarga Besar Bogor Sahabat serta masyarakat pengarap.
            Dalam  sambutannya Komandan Lanud Atang Sendjaja mengatakan,  TNI  telah berkomitmen untuk mengsukseskan program pemerintah yaitu membangun ketahanan pangan nasional,   hal tersebut harus didukung dengan karya nyata, oleh seluruh jajaran TNI dimanapun berada dengan memanfaatkan potensi yang dimiliki oleh TNI baik Sumber Daya Manusia, lahan maupun peralatan yang dapat di gunakan untuk mendukung program tersebut.            Berkaitan dengan itu saya sangat mendukung  penanaman perdana jangung oleh Lanud Atang Sendjaja bekerjasama dengan PT. Agricon dan masyarakat penggarap di sekitar Lanud Atang Sendjaja yang kita laksanakan hari ini. Semoga  dengan kegiatan ini dapat medukung program pemerintah, dalam mewujudkan swasembada pangan pada kurun waktu dua tahun medatang.
            Pada akhir sambutannya Dan Lanud Atang Sendjaja, mengharapkan kerjasama  ini dapat kita laksanakan  dengan  baik  dan  lancar,  serta  dapat meningkatkan silaturahmi antara PT. Agricon  dengan Lanud Atang sendjaja serta masyarakat pengarap di sekitar Lanud Atang Sendjaja.   Pada kegiatan penanaman jagung ini, juga dilaksanakan membuatan lubang  biopori, untuk bersama-sama menyelamatkan lingkungan hidup dengan terlibat secara  langsung dalam gerakan Lima Juta lubang Biopori. Hal tersebut sudah menjadi komitmen Lanud Atang Sendjaja untuk terus terlibat dalam mensukseskan gerakan Lima Juta Lubang Biopori.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar