Jumat, 27 November 2015

KADIS PERS LANUD ATS BERANGKATKAN 24 CASIS TAMTAMA PK 2015 IKUTI TES TINGKAT PUSAT



Keterangan Gambar : Kepala Dinas Personil Lanud Atang Sendjaja Kolonel Pnb Muzafar,S.Sos.M.M saat memberikan arahan pada acara pemberangkatan Casis Tamtama PK 2015. Bertempat di Ruang Serbaguna Dinas Operasi Lanud Atang Sendjaja Bogor.  (23/11).  (Foto :Pentak Ats).

Pentak Lanud Ats, Senin (23/11).
Kepala Dinas Personil Lanud Atang Sendjaja Kolonel Pnb Muzafar,S.Sos.M.M ,  secara resmi melepas keberangkatan Casis Tamtama PK 2015, bertempat di Ruang Serbaguna Dinas Operasi Lanud Atang Sendjaja Bogor. Senin (23/11).   Acara pelepasan Casis Tamtama PK ini ditandai  pengarahan langsung dari Kadispers Lanud Atang Sendjaja.

Dalam arahannya Kadispers,  mengucapkan selamat kepada seluruh Casis Tamtama PK 2015   yang telah dapat menyelesaikan tahapan tes dan dinyatakan lulus di tingkat pendaftaran daerah  lanud Atang Sendjaja.   Satu tahapan lagi akan dilalui para Casis Tamtama PK 2015, melaksanakan tes di tingkat pusat, yaitu di Lanud Adi Soemarmo Solo.   Untuk itu saya berpesan agar selalu menjaga kondisi phisik dan kesehatan,agar pelaksanaan tes tingkat pusat nanti dapat berjalan dengan aman dan lancar.  

Pada akhir arahannya Kadispers , mengatakan kepada Casis Tamtama PK 2015 dalam perjalanan dari bogor menuju ke Lanud Adi Soemarmo Solo dapat berjalan lancar dan selamat sampai dengan tujuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar