Jumat, 27 November 2015

DAN WING 4 LANUD ATS TUTUP LATKER I LISMENT SA-330 PUMA



Keterangan Gambar  : Komandan Wing 4 Lanud Atang Sendjaja, Kolonel Pnb M. Dadan Gunawan,  saat melepas tanda peserta Latker I Lisment SA-330. pada penutupan   Latker I di Skatek 024 Lanud  Ats Bogor. (23/11).  (Foto :Pentak Ats).

Pentak Lanud Ats, Senin. (23/8).
Komandan Wing 4 Lanud Atang Sendjaja, Kolonel Pnb M. Dadan Gunawan.    secara resmi menutup  pelaksanaan Latker I Lisment SA-330 Puma.  Bertempat di Skatek ( Skadron Tehnik) 024 Lanud Atang Sendjaja Bogor. Senin (23/11). Upacara peutupan ditandai dengan pelepasan tanda peserta Latker I Lisment SA-330 Puma.

Dalam kata sambutannya Komandan Wing 4 Lanud Atang Sendjaja mengatakan,    salah satu tujuan dilaksanakan kegiatan Latker (latihan kerja) I  Lisment  SA-330 Puma di Skadron Teknik 024  ini adalah untuk membekali para peserta latihan dengan  ilmu  pengetahuan yang mumpuni tentang pelaksanan perkerjaan yang berkaitan dengan pesawat helikopter SA-330 Puma.  Dengan harapan dapat  meningkatan keselamatan terbang, maupun keselamatan kerja yang memang menjadi bagian penting dalam pelaksanaan aktivitas kita sehari-hari sebagai insan TNI  Angkatan Udara.
TNI    Angkatan  Udara   telah   berkomitmen   untuk mewujudkan “zero accident” yang salah satu upayanya adalah  melaksanakan latihan kerja I Lisment  pesawat helikopter  SA-330 Puma.  Zero Incident dapat terwujud jika kita benar-benar menghayati  arti   penting  disiplin  maupun ketertiban  di  berbagai   bidang  pekerjaan,  dan  mau mengevaluasi kelemahan yang terjadi sebelumnya, sehingga permasalahan serupa tidak terjadi lagi dan kegiatan selanjutnya dimulai dengan perencanaan yang matang. Tegas Dan Wing 4 Lanud Atang Sendjaja.  Hadir pada penutupan Latker I Lisment SA-330,  Para Kadis, Komandan Satuan, Intruktur  serta undangan lainnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar