Rabu, 18 November 2015

DAN LANUD ATANG SENDJAJA BUKA PERTANDINGAN BOLA FOLY ANTAR RUMAH SAKIT SE- KABUPATEN BOGOR


  Keterangan Gambar  : Komandan Lanud Atang Sendjaja, Marsma TNI Hari Budianto, saat membuka Pertandingan Bola Foly Antar Rumah Sakit Se- Kabupaten Bogor. Bertempat di Rumah Sakit Atang Sendjaja Bogor. (17/11).  (Foto :Pentak Ats).


      
Pentak Lanud Ats, Selasa. (17/11).
Komandan Lanud Atang Sendjaja, Marsma TNI Hari Budianto, secara resmi  membuka Pertandingan  Bola Foly Antar Rumah Sakit Se- Kabupaten Bogor, dalam rangka Hari Kesehatan Nasional Ke-51.  Bertempat di Rumah Sakit  Lanud Atang Sendjaja Bogor. Selasa, (17/11).

Dalam kata sambutannya Komandan lanud Atang Sendjaja,mengatakan  Pertandingan Bola Foly Antar Rumah Sakit Se- Kabupaten Bogor yang kita selenggarakan kali ini,  bertujuan salah satunya adalah sebagai ajang silaturahmi diantara kita dan sekaligus untuk meningkatkan jalinan persaudaraan khususnya para peserta dan pencinta olah raga Bola Foly yang berada di sekitar Bogor.   Olah raga Bola Foly  ini telah menjadi salah satu olahraga favorit dilingkungan masyarakat kita, khususnya untuk kaum generasi mudanya, di mana hampir di setiap tempat, terdapat lapangan Bola Foly. Bola Foly  telah menjadi tren tersendiri, karena itu   baik  pagi,  siang,  sore,  terkadang  banyak  kita jumpai generasi muda yang menghabiskan waktunya untuk berolah raga Bola Foly.
Pada Akhir sambutannya Dan lanud Ats,  sangat mendukung diadakannya Pertandingan   Bola Foly Antar Rumah Sakit  Se- Kabupaten Bogor ini sebagai ajang silaturahmi dan, juga sekaligus sebagai ajang mencari bakat atlet Bola Foly.  Kepada panitia dan peserta  dalam pelaksanaan pertandingan nanti, dapat bekerjasama dan melaksanakan segala peraturan pertandingan dengan penuh sportifitas. Tegas dan lanud Ats.
Hadir pada pembukaan  Pertandingan  Bola Foly Antar Rumah Sakit Se- Kabupaten Bogor, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor,Para Pejabat lanud Ats, Ka Rumkit Lanud Ats, Letkol Kes dr. Mukti A. Belian .Sp.Pd  serta undangan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar