Rabu, 26 Agustus 2015

PERINGATAN HUT WARA KE - 52 DI LANUD ATS




Keterangan Gambar I :  

Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Dedy Permadi, SE.,MMDS, saat memotong tumpeng  didampingi Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 3/D.I Lanud Ats Ibu Dedy Permadi, Pater Wara se Bogor Letkol Kes Ratna Wijayanti  pada acara  peringatan Hut Wara Ke-52 bertempat di Driving Range Atang Sendjaja Bogor.  (25/8).  (Foto :Pentak Ats).



Keterangan Gambar 2 : Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 3/D.I Lanud Ats Ibu Dedy Permadi, beserta pengurus bergabung bersama-sama Wara se bogor, saat melaksanakan  oautbond (pemainan psikologi lapangan )  pada acara  peringatan Hut Wara Ke-52 bertempat di Driving Range Atang Sendjaja Bogor.  (25/8).  (Foto :Pentak Ats).
Pentak Lanud Ats, Rabu. (26/8).

Pelaksanaan peringatan Hari Ulang Tahun Wanita Angkatan Udara (Wara) Ke 52 dikemas dalam kegiatan outbond (pemainan psikologi lapangan ) yang diikuti oleh  Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Dedy Permadi, SE.,MMDS,  Para Kadis ,Perwira Lanud Ats ,Para Pejabat Wingdikum, Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 3/D. I Lanud Atang Sendjaja beserta pengurus dan wara se bogor. Bertempat di Driving Range Lanud atang Sendjaja Bogor. Selasa (25/87).


Dalam sambutannya Dan Lanud Ats, mengatakan di usia yang ke- 52 Wanita angkatan udara (Wara) diharapkan lebih  profesional dalam hal bidang pekerjaan masing masing.  Tidak lupa juga untuk selalu menjaga keharmonisan dalam keluarga tentunya dalam mendukung kedinasan yang kedepan akan lebih banyak tantangan .

Usai kegiatan outbond dilanjutkan dengan ramah tamah, untuk lebih meningkatkan silaturahmi  yang sudah berjalan antara wanita angkatan udara (Wara) se bogor dengan Komandan Lanud Atang Sendjaja beserta staf, Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 3/D.I Lanud Ats beserta pengurus, dan Para pejabat Wingdikum.   Acara ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Pia Ardhya Garini cabang 3/D.I Lanud Ats Ibu Dedy permadi didampingi  Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Dedy Permadi, SE.,MMDS.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar