Senin, 10 Agustus 2015

DAN WING 4 LANUD ATS TUTUP PENDIDIKAN KUALIFIKASI KHUSUS JURU MONTIR UDARA (JMU)



 

 Keterangan Gambar  : Komandan Wing 4 Lanud Atang Sendjaja Kolonel Pnb M. Dadan Gunawan, saat menyiram air bunga pada mantan siswa Pendidikan Kualifikasi Khusus Juru Montir Udara (JMU) di Skatek 024  Lanud  Atang Sendjaja Bogor.  (10/8).  (Foto :Pentak Ats).

Pentak Lanud Ats, Senin. (10/8).
Komandan Wing 4 Lanud Atang Sendjaja Kolonel Pnb M. Dadan Gunawan ,  secara resmi menutup Pendidikan Kualifikasi Khusus Juru Montir Udara (JMU) pesawat, SA-330 Puma dan NAS-332 Super Puma  tahun anggaran 2015. Bertempat di Skatek 024 Lanud Atang Sendjaja Bogor. Senin (10/8). Upacara penutupan  ditandai dengan penyerahan sertifikat dan dilanjutkan acara tradisi.

Dalam kata sambutannya Komandan Lanud Atang Sendjaja, Marsma TNI Dedy Permadi, SE.,MMDS.  Yang dibacakan Dan Wing 4 mengatakan pendidikan Kualifikasi Khusus JMU, merupakan salah satu upaya TNI AU khususnya Lanud Atang Sendjaja untuk meningkatkan kemampuan dan kualifikasi personel, sehingga mempunyai bobot nilai tinggi dalam rangka terciptanya profesionalisme prajurit Lanud Atang Sendjaja.


Lebih lanjut, muara dari pendidikan bukanlah hanya sekedar mendapatkan sertifikat pendidikan saja, tetapi ada yang lebih  berharga    dari   itu,    yakni    jika    kita   mampu merealisasikan segala hal terbaru yang kita peroleh selama pendidikan, karena ilmu yang baik dan bermanfaat itu adalah ilmu yang dapat berguna baik untuk diri sendiri maupun satuan kerja.  Aplikasikan semua pengetahuan, terutama dalam upaya meningkatkan mutu pelayanan pemeliharaan dan perawatan  pesawat Helikopter TNI AU. Tegas Dan Lanud Ats.

Hadir pada upacara penutupan menutup pelaksanaan Pendidikan Kualifikasi Khusus Juru Montir Udara (JMU)  Para kadis, Komandan Satuan, Intruktur  serta undangan lainnya.  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar