Minggu, 16 Agustus 2015

KELUARGA BESAR LANUD ATS HALAL BIHALAL DENGAN PURNAWIRAWAN DAN SENIOR TNI AU



Keterangan Gambar 1 :  Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Dedy Permadi, SE.,MMDS didampinggi Ketua Pia AG Cabang 3/ D.I Lanud Ats Ibu Dedy permadi,  saat bersalam salaman dengan para Purnawirawan dan Senior TNI Angkatan  Udara pada acara halal bihalal . Bertempat di hangar Skadon Udara 8 Wing 4 lanud atang sendjaja BogorSabtu  (15/8).  (Foto :Pentak Ats).



Keterangan Gambar 2 :  Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Dedy Permadi, SE.,MMDS bersama Para Purnawirawan dan Senior TNI Angkatan Udara saat foto bersama dengan begron tiga pesawat helicopter,  di depan hangar Skadon Udara 8 Wing 4 lanud Atang Sendjaja BogorSabtu  (15/8).  (Foto :Pentak Ats).


Pentak Lanud Ats, Sabtu (16/8).
Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi,  kebersamaan,persaudaraandan kekeluargaan. Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Dedy Permadi, SE.,MMDS bersama Ketua Pia AG Cabang 3/ D.I Lanud Ats beserta pengurus.    (Keluarga Besar lanud Atang Sendjaja) mengadakan Halal Bihalal dengan para Purnawirawan dan Senior TNI Angkatan Udara bertempat di Hanggar Skadron Udara 8 Wing 4 lanud Atang sendjaja Bogor.  Sabtu (15/8).

            Komandan Lanud Atang Sendjaja dalam sambutannya,  mengucapkan terima kasih atas  kehadiran para Purnawirawan dan Senior TNI Angkatan Udara yang telah berkenan meluangkan waktu memenuhi undangan ini.   Oleh karena itu pertemuan ini saya nilai merupakan suatu momen yang tepat untuk  menjalin hubungan silaturrahmi dengan penuh semangat kebersamaan dan persaudaraan serta kekeluargaan. karena kita berasal dari almamater yang sama tempat kita mengabdi yaitu TNI Angkatan Udara yang sama-sama kita cintai dan kita banggakan. Marilah kita bangun terus tali silaturrahmi ini dengan  penuh rasa kepedulian yang ihlas  diantara sesama kita sehingga benar-benar dapat memberikan manfaat bagi kita semua maupun keluarga kita masing-masing.
Lebih lanjut Marsma TNI Dedy Permadi,SE.,MMDS, mengatakan saya yakin dan percaya bahwa keluarga besar purnawirawan TNI  Angkatan Udara dan Para Senior  dengan kami-kami yang masih berdinas ini, sangat erat  ikatan  persaudaraan dan kebersamaannya, karena hubungan silaturrahmi terlaksana bukan hanya dengan bertemu secara fisik namun, selalu  silaturrahmi dilakukan secara intens dengan berkomunikasi melalui seluler maupun media sosial lainnya.
Hadir pada acara halal bihalal keluarga besar lanud Atang sendjaja dengan Purnawirawan dan Senior TNI Angkatan Udara. Diantaranya Mantan Kasau Marsekal TNI  Pur Subandrio,  Mantan Wakasau Marsdya TNI Pur Sunaryo , Marsda TNI Pur Tatang Kurniadi serta Para Purnawirawan beserta Ibu Ibu dan udangan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar