Rabu, 05 Agustus 2015

KETUA YASARINI PENGURUS CABANG LANUD ATS ADAKAN SEMINAR TEACHER PARENTING







Keterangan Gambar   :   Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Atang sendjaja  Ny. Dedy Permadi, didampingi para pengurus dan Kepala sekolah serta guru saat menyimak pemaparan yang disampaikan oleh Ibu Adim Dwiputranti. Pada acara Seminar Teacher Parenting  bertempat di Ruang Serbaguna SMK Penerbangan Angkasa lanud Atang Sendjaja Bogor, Rabu, (5/8). Foto : Pentak Ats.


Lanud Atang Sendjaja, Rabu  (5/8)

 Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Atang sendjaja Ny Dedy permadi beserta pengurus mengadakan seminar tentang Teacher Parenting yang disampaikan oleh Ibu Adim Dwiputranti, bertempat di Ruang Serbaguna SMK Penerbangan Angkasa Lanud Atang Sendjaja  Bogor, Rabu (5/8).   Pada kesempatan yang sama juga diadakan Halal Bihalal dengan para kepala sekolah dan guru di bawah Yasarini cabang lanud Ats, dengan pengurus yasarini dan pengurus Pia Ardhya Garini Cab 3/D I Lanud Atang Sendjaja.


Dalam Kegiatan Seminar Teacher Parenting tersebut,  Ibu Adim Dwiputranti menyampaikan bahasan atau tema tentang “ Menciptakan Sekolah Yang menyenangkan Bagi Siswa, Mencegah Bullying Di Sekolah Dengan meningkatkan Kepribadian Dan Kopentensi Guru Serta Menciptakan Budaya Sekolah yang kondusip”  

Seminar yang dilaksanakan kurang lebih selama dua jam ini, diikuti secara antusias oleh para kepala sekolah dan guru, para Pengurus  Yasarini cabang lanud Ats,  dan pengurus Pia Ardhya Garini Cab 3/D I Lanud Atang Sendjaja. Kata Ny. Dedy Permadi.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar