Senin, 24 Agustus 2015

KOMUNIKASI DALAM KELUARGA PERLU DITINGKATKAN








Keterangan Gambar  : Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Dedy Permadi, SE.,MMDS, saat menyampaikan sambutan pada upacara bendera mingguan, didampingi Para Kadis.   Bertempat di Main Apron Lanud  Atang Sendjaja Bogor.  (24/8).  (Foto :Pentak Ats).


Pentak Lanud Ats, Senin. (24/8.)

Mencermati perkembangan di era teknologi informasi, baik media cetak, elektronik serta media sosial  (internet) belakangan ini.  Kita sebagai orang tua harus lebih meningkatkan komunikasi dengan keluarga dan anak anak.   Hal  ini untuk mencegah hal hal yang tidak kita inginkan bersama.   Sudah  banyak contoh di beberapa media masa yang menayangkan tentang prilaku anak yang menyimpang dari norma - norma susila dan agama akibat dari pengunaan teknologi infomasi yang cenderung ke arah yang negatip.  Pernyataan tersebut di sampaikan pada sambutan, Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Dedy Permadi, SE.,MMDS,  pada upacara bendera mingguan Main Apron Lanud Atang Sendjaja Bogor. Senin (24//8).


Lebih lanjut  Dan Lanud Atang Sendjaja mengatakan, teknologi  Informasi sudah sedemikian pesatnya sehingga sulit bagi kita untuk mengontrolnya.  Hampir setiap detik produk Teknologi Informasi tercipta di seluruh belahan dunia.  Kita patut mengapresiasi perkembangan Teknologi Informasi ini karena tentunya akan semakin membantu kehidupan manusia. Dampak positif dan negatif  teknologi informasi sudah pasti ada dan sudah sewajarnya kita mewaspadai hal  ini bersama.

Pada akhir sambutannya Dan Lanud Ats,  menekankan  kepada seluruh anggota dan pns Lanud Atang Sendjaja di tengah-tengah kesibukan dalam berdinas agar tetap memperhatikan keluarga dan putra putrinya, dalam segi pendidikan dan pergaulan di masyarakat.   Hadir pada upacara  bendera mingguan , Dan Wing 4 Lanud Ats Kolonel M. Dadan Gunawan, Para kadis  Perwira Bintara, Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil  lanud Atang Sendjaja.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar