Kamis, 13 Agustus 2015

PENERJUN TNI LAKSANAKAN LATIHAN DI LANUD ATANG SENDJAJA BOGOR




Keterangan Gambar  :  Para penerjun TNI saat melaksanakan kegiatan latihan,bertempat di runway Lanud Atang sendjaja Bogor.  Dalam rangka menghadapi Olimpiade Militer di Mongyong, Korea Selatan, bertempat di runway Lanud Atang Sendjaja Bogor. Kamis (13/8).  (Foto :Pentak Ats).

Pentak Lanud Ats, Rabu, (13/8).

Sebanyak 16 prajurit TNI ,diantaranya 2 dari Angakatan Laut  ,4 dari Angkatan Udara ,dan 8 dari Angkatan Darat .melaksanakan latihan terjun payung  di Lanud Atang Sendjaja Bogor (13/8).   Kegiatan latihan terjun payung tersebut  dalam rangka menghadapi Olimpiade  ke- 6 Terjun Payung Militer dunia yang akan  diselenggarakan di Mongyong, Korea Selatan pada tanggal 1-12 Oktober  2015.

Menurut keterangan dari, Kepala Dinas Operasi (Kadisops) lanud Atang Sendjaja  Letkol Pnb Hendro Arief H,S.Sos , mengatakan, latihan gabungan yang dilakukan ini adalah perintah langsung yang diberikan dari Mabes TNI AU. Latihan itu bertujuan untuk menghadapi Olimpiade Militer. Selama latihan terjun payung TNI Angkatan Udara  menggunakan pesawat helikopter super puma Skadron udara 6 dan helikopter puma Skadron 8 Wing 4 Lanud Atang Sendjaja.  Kegiatan latihan terjun payung ini  berlangsung dari tanggal 3 sampai dengan tanggal 15 Agsutus 2015.

Lebih lanjut Kadisops Lanud Ats menambahkan, latihan terjun payung ini  sudah sering dikukan oleh para prajurit TNI saat melaksanakan tugasnya dengan profesionalisme.  Namun untuk menghadapi Olimpiade Militer ini para anggota TNI akan berlatih  lebih keras lagi, terangnya. Tentunya dalam mengikuti olimpiade militer itu, anggota harus menjunjung tinggi sportivitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar