Rabu, 05 Agustus 2015

KETUA PIA ARDHYA GARINI CAB. 3/ D I LANUD ATS BESERTA PENGURUS KUNJUNGI PANTI SOSIAL





 Keterangan Gambar   :   Ketua Pia Ardhya Garini Cab 3/D I Lanud Atang Sendjaja Ny. Dedy Permadi, didampingi para pengurus saat berkesempatan mengendong ,memberikan kasih sayang pada balita penghuni panti sosial.   Pada kunjungan ke Panti Sosial  Anak Balita Tunas Bangsa  di Cipayung Jakarta Timur , Rabu, (5/8). Foto : Pentak Ats.


Lanud Atang Sendjaja, Rabu  (5/8)

 Ketua Pia Ardhya Garini Cab 3/D I Lanud Atang Sendjaja Ny. Dedy Permadi, beserta pengurus berkunjung ke Panti Sosial  Anak Balita Tunas bangsa  di Cipayung Jakarta Timur, Rabu (5/8).   Pada kunjungan kali ini dalam rangka Hari Ulang Tahun Yasarini Ke- 27 dan juga melaksanakan  program yang telah di tetapkan dari seksi sosial Pia Ardhya Garini Cabang 3/D.I Lanud Atang Sendjaja.


Dalam Kegiatan tersebut Ny. Dedy Permadi menyerahkan secara simbolis kepada pengurus Panti Sosial  Anak Balita Tunas bangsa, sebanyak 23 koli,  kebutuhan  anak-anak balita diantaranya berupa beras, susu,biskuit pempes dan lainnya.   Ketua Pia Ardhya Garini Cab 3/D I Lanud Atang Sendjaja Ny. Dedy Permadi menyampaikan kepada pengurus Panti Sosial  Anak Balita Tunas bangsa, bantuan yang diberikan  dapat membantu dan bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan, bagi anak-anak balita di Panti Sosial  Anak Balita Tunas bangsa  di Cipayung Jakarta Timur.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar