Selasa, 18 Agustus 2015

KETUA YASARINI PENGURUS CABANG LANUD ATS ADAKAN SYUKURAN DALAM RANGKA HUT YASARINI KE-27



  


Keterangan Gambar 1 :  Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Atang Sendjaja Ibu Dedy Permadi  didampingi Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Dedy Permadi, SE.,MMDS saat memotong tumpeng pada acara syukuran Hari Ulang Tahun Yasarini Ke- 27 Tahun 2015 . Bertempat di Ruang Serbaguna SMK Penerbangan Angkasa Lanud Atang Sendjaja Bogor. Selasa  (18/8).  (Foto :Pentak Ats).

  


Keterangan Gambar 2 :  Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Atang Sendjaja Ibu Dedy Permadi  didampingi Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Dedy Permadi, SE.,MMDS saat bersama para murid-murid TK dan SD Angkasa Lanud Ats usai  pembagian hadiah.   Pada acara syukuran Hari Ulang Tahun Yasarini Ke- 27 Tahun 2015. Bogor. Selasa  (18/8).  (Foto :Pentak Ats).


Pentak Lanud Ats, Selasa (18/8).
Dalam rangka syukuran Hari Ulang Tahun Yasarini Ke- 27 Tahun 2015.  Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Atang Sendjaja Ibu Dedy permadi beserta pengurus mengadakan acara syukuran bertempat di Ruang serbaguna SMK Penerbangan Angkasa Lanud Atang Sendjaja Bogor.  Selasa (18/8).

            Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Atang Sendjaja Ibu Dedy Permadi  dalam sambutannya,  mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya para kepala sekolah dan para guru dari tingkat TK sampai dengan SMK Penerbangan Angkasa dibawah naungan Yasarini Lanud Ats, yang telah bekerja keras meluangkan waktu, tenaga dan pikirannya untuk memajukan sekolah  yang ada di Lanud Atang Sendjaja
Lebih lanjut Ketua Yasarini Ats Ibu Dedy Permadi tidak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan dan bantuan dan perhatian dari Komandan lanud Atang sendjaja Marsma TNI Dedy Permadi,SE.,MMDS, beserta  Staf,  pada sekolah –sekolah yang ada di komplek Lanud Ats, yang semakin menujukan kemajuan terutama tingkat animo para murid-murid atau siswa dari luar bogor maupun dari luar provinsi  yang melanjutkan sekolah di bawah naungan Yasarini Lanud Ats.
 Pada acara syukuran tersebut ditampilkan hiburan dari murid- murid TK,SD,SMP dan SMK Penerbangan Angkasa, diantaranya gamelan degung sunda serta marawis. Dalam waktu yang sama  dibagikan hadiah- hadiah lomba rangkean kegiatan Hut Yasarini Ke -27 oleh Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Atang Sendjaja Ibu Dedy Permadi.  Hadir pada acara syukuran Hari Ulang Tahun Yasarini Ke- 27.   Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Dedy Permadi, SE.,MMDS, Para Pejabat lanud Ats, Ibu-Ibu pengurus Yasarini Lanud Ats, Para Kepala sekolah dan Guru serta  udangan lainnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar