Jumat, 14 November 2014

SILATURAHMI PIA LANUD ATS KEPADA WARAKAWURI



 Ketua PIA AG  Cab 3/ D I Lanud Ats Ny. Dedy Permadi, Menyerahkan Cenderamata kepada salah satu perwakilan warakauri.



Persatuan Isteri Angkatan Udara Ardhya Garini Cabang 3/ Daerah I Pangkalan TNI Angkatan Udara Atang Sendjaja (PIA AG Cab 3/ D I Lanud Ats), Jum’at  (13/11),  melaksanakan silaturahmi kepada Warakawuri di kantor PIA AG Cab 3/ D I Lanud Ats, dalam rangka menyambut HUT ke-LVIII PIA AG.  Silaturahmi di pimpin langsung Ketua PIA AG  Cab 3/ D I Lanud Ats Ny. Dedy Permadi, di ikuti seluruh pengurus. Selain silaturahmi juga di isi acara ceramah kesehatan yang di sampaikan oleh dr. Agus Suwanto Sp. PD. dari Rumah Sakit Lanud Ats.


Dalam sambutannya,  Ny. Dedy Permadi, mengatakan bahwa tanggal 25 November 2014 nanti, tepat 58 tahun keberadaan PIA Ardhya Garini dan awal tujuan semula organisasi kewanitaan yang berorientasi sosial kemasyarakatan itu di bentuk salah satunya adalah untuk membantu lancarnya tugas pokok TNI Angkatan Udara.

“Kegiatan PIA juga untuk memberdayakan isteri prajurit TNI Angkatan Udara, terutama yang bersentuhan dengan kegiatan sosial kemasyarakatan, kesehatan dan kesejahteraan,” jelasnya.

Kepada Warakawuri, Ny. Dedy Permadi sangat berharap agar tidak sungkan-sungkan memberikan masukan yang positif kepada PIA AG, karena menurutnya tanpa masukan dan perhatian yang positif dari warakawuri yang nota bene adalah para senior  yang sudah mempunyai pengalaman terlebih dahulu dalam kepengurusan dan kegiatan PIA AG, PIA AG Cab 3/ D I Lanud Ats tidak dapat menampilkan prestasi kegiatan yang membanggakan. “Terima kasih kami ucapkan atas bimbingan dan kasih sayang yang telah ibu-ibu berikan selama ini,” seru Isteri Danlanud Ats tersebut.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar