Rabu, 26 November 2014

PIA ARDHYA GARINI CABANG 3/ D I LANUD ATANG SENDJAJA SYUKURAN HUT KE 58 PIA ARDHYA GARINI



 Ketua PIA Ardhya Garini Cab 3/D I Lanud Atang Sendjaja, Ny. Dedy Permadi, di dampingi Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Dedy Permadi,S.E.,MMDS, serta Ketua Peringatan HUT Ke-58 PIA Ardhya Garini di Lanud Atang Sendjaja, Ny. Ratna Tarjoni, ber pose bersama dengan salah seorang anggota PIA Ardhya Garini Cab 3/D I Lanud Atang Sendjaja termuda yang menerima tumpengan dalam rangkaian syukuran HUT Ke-58 PIA Ardhya Garini.   (Foto; Pentak Ats)

PIA Ardhya Garini Cab 3/D I Lanud Atang Sendjaja  melaksanakan syukuran Hari Ulang Tahun PIA AG Ke-58 di Aula SMK Penerbangan “Angkasa” Lanud Atang Sendjaja, Rabu (26/11). Acara di awali dengan pembacaan lintasan sejarah PIA Ardhya Garini  dan laporan dari Ketua Panitia Peringatan HUT Ke-58 PIA AG di Lanud Atang Sendjaja.

 Adapun tema umum peringatan HUT Ke-58 PIA Ardhya Garini tahun ini adalah, “Dengan Semangat Pengabdian dan Kebersamaan, PIA Ardhya Garini Siap Meningkatkan Kepedulian Sosial Melalui Pendidikan dan Kesehatan Guna Menyukseskan Kesejahteraan Keluarga Besar TNI Angkatan Udara dan Pembangunan Bangsa.”
Dalam sambutan Ketua Umum PIA Ardhya Garini  yang di bacakan Ketua PIA Ardhya Garini  Cab 3/D I Lanud Atang Sendjaja   Ny. Dedy Permadi meyampaikan antara lain bahwa, PIA Ardhya Garini yang merupakan organisasi mitra TNI Angkatan Udara yang paling dekat, tentunya mempunyai peran dan andil yang besar dalam membantu TNI Angkatan Udara untuk menjalankan tugasnya baik saat ini maupun di masa yang akan datang.
“Oleh karena itu saya menyadari sepenuhnya bahwa peran yang diemban oleh anggota PIA Ardhya Garini sebagai istri prajurit TNI Angkatan Udara adalah tidak ringan, karena sesungguhnya, tugas yang dijalankan oleh  Ibu-Ibu semua terdiri dari berbagai peran atau multi peran.    Disisi lain sebagai pendamping suami juga dituntut untuk dapat memberikan motivasi dan dorongan semangat serta moril agar suami senantiasa dapat melaksanakan tugas dengan baik dan sukses.” Jelasnya.
Dan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Dedy Permadi, S.E., MMDS,   dalam sambutannya  antara lain berharap memasuki  usia  yang ke-58 tahun, PIA Ardhya Garini khususnya di jajaran PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah I Lanud Atang Sendjaja, dan PIA Ardhya Garini Pengurus Cabang 6/ Gabungan II Wingdikum dapat mengembangkan dan melaksanakan berbagai program  kegiatan yang telah di rencanakan kedepan, terutama yang bersentuhan langsung dengan upaya peningkatan kreatifitas dan kesejahteraan keluarga besar Lanud Atang Sendjaja serta Wingdikum.  
Sebagai acara tambahan di laksanakan juga pemotongan tumpeng oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cab 3/D I Lanud Atang Sendjaja   di dampingi Dan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Dedy Permadi,S.E.,MMDS  yang diberikan kepada salah seorang anggota PIA AG  Cab 3/D I Lanud Atang Sendjaja   termuda. Selain tumpengan acara juga di lanjutkan dengan pembagian hadiah kepada para pemenang lomba pada rangkaian HUT ke 58 PIA Ardhya Garini.   Acara syukuran di akhiri dengan serangkaian hiburan yang menampilkan  tari-tarian baik dari anggota dan pengurus PIA AG Cabang 3/ D I Lanud Atang Sendjaja dan Wingdikum, serta siswa-siswi sekolah yang berada dalam naungan Yasarini Lanud Atang Sendjaja, serta penampilan Band SMK Penerbangan “Angkasa” Lanud Atang Sendjaja.
Hadir pada acara tersebut antara lain; Dan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Dedy Permadi,S.E.,MMDS  beserta para pejabat Lanud Ats, Wanita Angkatan Udara (Wara) Lanud Ats serta Ibu –Ibu Pengurus PIA Ardhya Garini Cab 3/D I Lanud Atang Sendjaja dan PIA Ardhya Garini Pengurus Cabang 6/ Gabungan II Wingdikum.


















































Tidak ada komentar:

Posting Komentar