Kamis, 20 November 2014

ENTRY BRIEFING WASRIK ITJEN TNI DI LANUD ATS



Dan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Dedy Permadi, SE.,MMDS didampingi Ketua Tim Wasrik Itjen TNI Kolonel Laut Ir. Kabul Sukariono,MM saat menerima laporan  pada  Entry  Briefing  Wasrik  Itjen  TNI.  Kamis (20/11) bertempat di Ruang Rapat Mako Lanud Atang Sendjaja Bogor. (Foto : Pentak Lanud Ats)

Lanud Atang Sendjaja (20/11)
Kehadiran tim wasrik Itjen TNI di Lanud Atang Sendjaja, sangat kami nantikan, khususnya dalam rangka pengawasan dan pemeriksaan pelaksanaan program kerja di Lanud Atang Sendjaja yang telah kami laksanakan.  Wasrik  yang merupakan salah satu dari aktivitas manajemen modern, harus terlaksana dengan baik dan benar, sehingga terwujud mekanisme kerja yang sesuai dengan prosedur , khususnya tentang pelaksanaan manajemen anggaran, manajemen kinerja, manajemen administrasi serta manajemen produktivitas lainnya. demikian sambutan Dan Lanud Atang Sendjaja Marsma TNI Dedy Permadi,SE.,MMDS pada Entry briefing Itjen TNI bertempat di Ruang Rapat Mako Lanud Atang Sendjaja, Kamis (20/11).


Lebih lanjut Dan Lanud Atang Sendjaja mengatakan begitu pentingnya kegiatan wasrik ini, saya berharap    terjalinnya  transparansi   dari  setiap  permasalahan yang ditemukan dari obyek pemeriksaan, sehingga wasrik dapat berjalan lancar, tertib serta sesuai tujuan yang diharapkan.  Begitu pula terhadap kendala atau permasalahan yang dihadapi dalam pelaksanaan tugas, saya berharap tim wasrik Itjen TNI dapat membantu penyelesaiannya sampai tuntas, sehingga tidak dijumpai lagi bentuk permasalahan yang sama dikemudian hari.

 Pelaksanaan Tim Wasrik Itjen TNI yang  dilaksanakan di Lanud Atang Sendjaja ini diharapkan dapat memberikan masukan dan saran, terutama untuk program kerja yang telah dan akan dilaksanakan.  Hal ini sangat penting apabila dikaitkan dengan upaya–upaya Lanud Atang Sendjaja dalam meningkatkan ketertiban administrasi, kepatuhan, efektifitas, efisiensi dan ekonomis di segala bidang dengan didukung  prosedur yang benar dan tepat. Dan Lanud Atang Sendjaja  menghimbau demi kelancarakan pemeriksaan Tim Itjen TNI agar seluruh pejabat, para  komandan satuan jajaran Lanud Atang Sendjaja dapat memberikan informasi dan data - data yang diperlukan, demi kelancaran mekanisme organisasi guna mencapai tujuan yang telah ditetapkan.

Entry briefing Itjen TNI  ini  di hadiri Dan Wing 4 Lanud Atang Sendjaja Kolonel Pnb Tarjoni , Ketua Tim Wasrik Itjen TNI Kolonel Laut  Ir Kabul Sukariono, M.M beserta Tim.  Para Kadis,  Dan Satker serta Perwira Staf Lanud Atang Sendjaja.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar